Bagi-bagi Takjil Jilid II, Laskar Merah Putih Kota Pekalongan Bagikan 5000 Sate ke Warga

Bagi-bagi Takjil Jilid II, Laskar Merah Putih Kota Pekalongan Bagikan 5000 Sate ke Warga

KOTA - Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Pekalongan, Minggu (19/5) sore kembali menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil atau hidangan untuk berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Jetayu, Kota Pekalongan.

Laskar Merah Putih Kota Pekalongan membagikan takjil berupa 5000 sate dan makanan ringan di kawasan Jetayu. (Wahyu Hidayat)

Beda dengan sebelumnya, kali ini takjil yang dibagikan cukup istimewa, berupa 5.000 tusuk sate dan 500 bungkus snack. Takjil ini dibagi-bagikan secara gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar dan mendapat sambutan antusias dari warga sekitar maupun pengguna jalan.

Ketua Laskar Merah Putih Kota Pekalongan, H Andi Sumarwanto menuturkan acara bagi-bagi takjil tersebut adalah yang kedua kalinya dilakukan LMP Kota Pekalongan di bulan Ramadan ini.

"Ini sudah jadi agenda rutin LMP Kota Pekalongan tiap bulan Ramadan. Dan kali ini adalah bagi-bagi takjil jilid dua. Kali ini kita membuat sebuah gebrakan, takjil yang kita bagikan berupa 5000 tusuk sate dan 500 snack," ungkap Andi.

Pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut akan membawa keberkahan dan manfaat bagi semuanya. Dia juga berharap LMP Kota Pekalongan semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan azas manfaat keberadaan Laskar Merah Putih. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: