Naas, Warga Ulujami Ditemukan Meninggal di Tambak

Naas, Warga Ulujami Ditemukan Meninggal di Tambak

MENINGGAL - Naas menimpa seorang pria parubaya, Saryo(52) warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, Rabu (17/06/2020). (Istimewa)

KAJEN - Naas menimpa seorang pria parubaya, Saryo(52) warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, Rabu (17/06/2020). Pasalnya ia ditemukan tewas di areal pertambakan masuk wilayah Desa Depok Kecamatan Siwalan.

Data dari berbagai sumber menyatakan jasad Saryo ditemukan warga sekira pukul 07.00 wib. Sebelum kejadian yakni sehari sebelumnya Selasa (16/6/2020) sekira pukul 14.00 Wib korban diketahui pergi ketambak ikan miliknya. Kemudian sekitar pukul 16.30 Wib istri korban berusaha menghubungi suaminya namun handphone milik tidak aktif.

Karena semalam tidak pulang, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 05.00 Wib, istri korban berusaha mencari suaminya ke tambak ikan miliknya yang berada di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Saat tiba di lokasi tambak, sang istri kaget karena mendapati suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup. Selain itu badan dalam kondisi kaku tepatnya di pinggir irigasi tambak dekat jembatan kayu irigasi tambak ikan.

Adapun melihat kondisi suaminya tersebut, istri korban berusaha meminta pertolongan kepada orang yang berada tak jauh dari lokasi. Namun dikarenakan lokasi tersebut sepi, kemudian sang istri berusaha meminta bantuan kearah jalan raya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong berusaha mendekati lokasi dan warga akhirnya berusaha membantu dengan melaporkan ke pemerintah Desa. Sedangkan pemerintah Desa yang mendapat laporan langsung melanjutkan ke aparat kepolisian.

Kemudian tak menunggu lama, anggota Polsek Sragi bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Siwalan tiba di TKP. Dari hasil pemeriksaan Tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan dugaan sementara Korban meninggal disebabkan karena terpeleset.

Kapolsek Sragi Iptu Aris ketika dikonfirmasi membenarkan, menurutnya dari hasil olah TKP sementara, diduga korban meninggal karena terpeleset. Karena dilokasi tersebut ditemukan bekas kaki pada jembatan kayu irigasi dekat korban.

"Diduga korban terpeleset pada jembatan kayu tersebut, kemudian jenazah kita serahkan ke pihak keluarga," katanya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: