Beauty Class Wardah Cosmetics x Rocket Chicken Pekalongan lUsung Tema Simple Make Up Flower

Beauty Class Wardah Cosmetics x Rocket Chicken Pekalongan lUsung Tema Simple Make Up Flower

PEKALONGAN - Wardah Cosmetics Area Jawa Tengah menggelar kegiatan Beauty Class Wardah X Rocket Chicken di Rocket Chicken Pekalongan, Minggu (4/9/2022).

Sebanyak 61 orang peserta yang semuanya merupakan karyawan Rocket Chicken yang berada di wilayah area Pekalongan.

Beauty Promotor Wardah Cosmetics Area Jateng DC Tegal Desy Puswita Sari menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk mengajarkan Beauty Class dan mengembangkan diri melalui penampilan.

"Tadi kita mengajarkan tentang Beauty Class dan Grooming, dengan tujuan agar mengembangkan dan menggambarkan karakter seseorang lewat penampilan," jelasnya.

Desy juga menambahkan bahwa tema Beauty Class sendiri yakni Simple Make Up Flowers. "Kita ambil tema Simple Make Up Flowers karena bisa digunakan untuk sehari-hari," ujarnya.

Produk yang digunakan dalam Beauty Class sendiri yakni produk terbaru wardah Make Up Color Fit yang bisa tahan lama dan cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Para peserta juga mendapatkan produk dari wardah yang bisa digunakan dirumah dan diskon khusus dari wardah serta mendapatkan sertifikat Beauty Class.

"Harapannya para peserta beauty class bisa lebih memperhatikan penampilan karena bisa menunjang dan memberikan kesan yang positif kepada pelanggan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: