Beli Mobil di Nasmoco Pekalongan Bulan Februari Dapat Hadiah Langsung

Beli Mobil di Nasmoco Pekalongan Bulan Februari Dapat Hadiah Langsung

*Voucher Belanja dan Samsung S21+ Tanpa Diundi

PEKALONGAN - Terkait insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kendaraan bermotor. Nasmoco Pekalongan sebagai diler resmi Toyota untuk area Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Batang dan sekitarnya, belum bisa memastikan besarnya penurunan harga mobil Toyota terkait insentif PPnBM tersebut, hal ini diungkapkan Branch Manager Nasmoco Pekalongan, Raymond A. SE MM, dalam keteranganya kepada Radar, Kamis (25/2/21).

Seperti diketahui, peraturan ini akan diterapkan mulai Maret 2021 dan berlaku untuk mobil dengan kapasitas mesin tidak lebih dari 1.500 cc kategori sedan dan 4x2, model CKD (Completely Knock Down) dengan kandungan lokal minimal 70 persen.

Dijelaskan Raymond, bahwa diskon PPnBM sebesar 100 persen dari tarif normal akan diberikan pada tiga bulan pertama, kemudian 50 persen dari tarif normal pada tiga bulan berikutnya, dan 25 persen dari tarif normal pada tahap ketiga untuk empat bulan.

Dan akan ada lima model Toyota yang termasuk dalam persyaratan insentif PPnBM, yaitu Avanza, Rush, Yaris, Vios, dan Sienta," terangnya.

"Hingga hari ini, Nasmoco masih menunggu petunjuk tenis (juknis) terkait pemberlakuan insentif PPnBM dari pemerintah," terang Raymond A, SE MM.

Meski demikian, Nasmoco Pekalongan menyambut baik kebijakan pemerintah tersebut selain untuk menggairahkan pertumbuhan industri otomotif juga memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam bermobilitas, terutama keterjangkauan harga jual mobil baru di masa pandemi ini.

Terlepas kebijakan PPnBM yang akan berlaku Maret 2021, Nasmoco Pekalongan selama ini telah memberikan stimulus berupa kemudahan pembelian dan perawatan mobil Toyota, berupa diskon, uang muka dan angsuran ringan, paket servis bengkel hingga hadiah langsung yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen.

Khusus pembelian Toyota di Nasmoco Pekalongan bulan Februari ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa voucher 2 juta rupiah (AGYA atau CALYA), smartphone Samsung S21 (AVANZA atau VELOZ) dan Samsung S21+ (YARIS atau RUSH) serta masih ditambah kesempatan memenangkan lucky draw ratusan iPhone 12 mini dan 1 Toyota New Voxy.

"Kami memperkirakan peak session atau lonjakan permintaan otomotif akan terjadi pada Maret hingga Mei 2021 karena bertepatan dengan momen jelang lebaran dan pemberlakuan diskon PPnBm ini, sehingga akan berimbas pada stok mobil yang tersedia. Jadi saat terbaik untuk beli mobil hanya di bulan Februari ini karena stok kami pastikan aman," jelas Raymond A.

Raymond menambahkan, dengan stimulus diskon PPnBm ini, diperkirakan bisa mendorong pertumbuhan penjualan mobil sekitar 40 - 50 persen dibandingkan penjualan tahun 2020 lalu.

Selain itu, Nasmoco Pekalongan juga menghadirkan layanan servis darurat melalui Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siaga 24 jam di wilayah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan sekitarnya, dengan Nomor Hotline 081548019000. Layanan ini tetap beroperasi pada hari libur untuk membantu pelanggan selama perjalanan, khususnya jika terdapat hal-hal yang bersifat emergency terkait kendaraannya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: