Beli New Sigra, Daihatsu Berikan Banyak Kelebihan

Beli New Sigra, Daihatsu Berikan Banyak Kelebihan

STYLISH - Sales Counter Daihatsu Pekalongan, Sika menunjukan mobil Sigra yang stylish.

KOTA - Khusus tahun 2019 ini, PT Daihatsu Cabang Pekalongan memberikan banyak kelebihan bila konsumen membeli New Sigra. Diantaranya free jasa service, spare part dan oli selama satu tahun atau 20 ribu KM.

"Kami masih menambah kelebihan lain, free jasa selama 2,5 tahun atau 50 ribu kilometer," ucap Sales Counter PT Daihatsu Cabang Pekalongan, Sika kepada Radar.

Bagi konsumen Daihatsu, sambung Sika, pihaknya uga memberikan pelayanan darurat gratis 24 jam selama 5 tahun. "Misalnya ketika mengendarai mobil Daihatsu, mengalami kehabisan BBM, alarm eror, mau ganti ban, mogok atau kunci ketinggalan di dalam mobi. Silahkan kring ke 1500898, pasti kami layani," tuturnya.

Sika menambahkan, tampilan ekterior New Sigra stylish dan modern bersama grille perkasa, bumper, lampu depan LED, dan chrome backdoor, serta rear garnish baru. Ditambah tampilan pada dua pasang kaki, yaitu polished alloy wheel dimensi 14 inci pembentuk efek 3D.

Sementara di sektor interior, dalam kompartemen kabin terdapat fasilitas entertainment 2-DIN touchscreen audio. Serta centre cluster dilengkapi knob air conditioning atau AC.

Sementara itu, Sales Supervisor PT Daihatsu Pekalongan, Harris Widianto, ada beberapa tahapan perlu dilakukan untuk menghasilkan tampilan New Astra Daihatsu Sigra seperti sekarang.

"Pihak manufaktur dan semua yang terkait, termasuk bagian marketing memberikan masukan kepada bagian design engineering dari research and development," paparnya.

Dan perlu digarisbawahi pula, sebelumnya juga dilakukan survei suara konsumen Daihatsu yang menginginkan adanya ubahan tampilan atas New Astra Daihatsu Sigra.

"Hingga pada akhirnya tercipta hasil yang mencakup taste orang lokal atau mewakili masyarakat kita. Jadi bisa disebut sebagai from Indonesian to Indonesian with Indonesian taste," ungkap Harris.

Khusus untuk New Astra Daihatsu Sigra, beberapa ubahan penting dari minor change bisa disimak dari penggunaan lampu utama yang sudah menggunakan LED dengan daya pancar cahaya (lux) lebih mantap, reduksi noise atau suara antarbagian kendaraan, sampai handling dengan tingkat kenyamanan sebagaimana diinginkan.

Lebih lanjut disebutkan pula bahwa untuk membuat desain serta mengerjakan prosesnya kurang dari satu tahun. Namun untuk melakukan ubahan full model dan perubahan selera konsumen waktunya tergantung kebijakan dari prinsipal. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: