Nasi Gandul Hadir di Foodcourt Radar Pekalongan

Nasi Gandul Hadir di Foodcourt Radar Pekalongan

PEKALONGAN - Apa yang anda pikirkan ketika mendengar "nasi gandul"? Ya, jawabannya pastilah Kota Pati, Jawa Tengah.

Kuliner khas andalan daerah yang disebut "Bumi Minatani" itu terbukti menggoyang lidah para penikmatnya. Dari bentuknya, nasi gandul terlihat menggoda dengan tampilan nasi putih berkuah dipadu dengan daging sapi yang menjadi lauknya. Tekstur makanan itu juga terasa unik karena disajikan di atas daun pisang.

Untuk mencicipi nasi Gandul, anda tak perlu jauh-jauh ke Pati lagi, cukup datang ke Foodcourt Radar Pekalongan.

"Di kedai kami terdiri dari 2 merk yakni Sego Gandul Sinok dan Mangoday," ujar Muhammad Khoirullisan, Owner Kedai tersebut ketika dihubungi via WA, (6/11).

Masing-masing merk itu kata dia terdiri dari beberapa jenis varian rasa, sehingga bisa menjadi alternatif pilihan bagi konsumen.
"Sego Gandul Sinok dengan varian menu sego Gandul, Topping: Telur, daging, jeroan, kikil, bergedel, & tempe goreng, Teh Es/Hangat dan Jeruk Es/Hangat," paparnya.

Sedangkan Merk yang satunya Mangoday dengan varian menu: Mangoday, Mangoberry, Mangonaga dan Mangoavo. Untuk membuat konsumen tertarik mencicipi kuliner khasnya, kedai ini mempunyai manajemen strategi marketing pasar yang beragam juga mulai dari yang paling manual hingga memanfaatkan media sosial dan endorse. "Dengan membuat tampilan kedai yang menarik, aktif update di sosmed, & endorse," sambungnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: