Beri Semangat, Pengurus Bhayangkari Serahkan Bingkisan ke Petugas Pos Pam Pemilu

Beri Semangat, Pengurus Bhayangkari Serahkan Bingkisan ke Petugas Pos Pam Pemilu

KOTA - Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan Kota sangat menyadari bahwa tugas pengamanan pemilu yang dilaksanakan anggota Polres Pekalongan Kota bersama unsur lainnya begitu berat. Mereka mengemban tanggung jawab agar seluruh tahapan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

BHAYANGKARI - Pengurus Bhayangkari Polres Pekalongan Kota saat penyerahan bingkisan kepada anggota Pos Pam Terpadu Pemilu 2019 di lingkungan PPK se-Kota Pekalongan, salah satunya di Kecamatan Pekalongan Selatan, Minggu (21/4) sore. WAHYU HIDAYAT

Dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada personel yang bertugas, pengurus Bhayangkari Polres Pekalongan Kota memberikan bingkisan berupa parcel kepada para personel yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Terpadu Pemilu 2019 di masing-masing PPK se-Kota Pekalongan serta di Kecamatan Tirto dan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Bingkisan diserahkan ke petugas jaga Pos Pam di masing-masing PPK, dan secara simbolis diterima oleh Kapolsek setempat.

Pemberian bungkusan ini dilakukan dalam rangkaian kunjungan pengecekan personel oleh Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu beserta rombongan Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Minggu (21/4) sore. Kegiatan dilakukan dari pukul 15.00 hingga sekira pukul 18.00 WIB. Turut serta dalam rombongan, antara lain Kapolres, Wakapolres, Kabag Sumda, Kasatlantas, Kasat Sabhara, Kasi Propam, dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Pekalongan Kota.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pengecekan personel pengamanan serta pemberian bingkisan berupa parcel dari Pengurus Bhayangkari yang diserahkan kepada masing-masing Kapolsek jajaran Polres Pekalongan Pekalongan Kota. Semoga seluruh petugas tetap semangat, melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, tidak lengah, dan terus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu.

Di sela-sela dengan kegiatan tersebut, Kapolres beserta jajaran dan pengurus Bhayangkari yang turut serta dalam rombongan juga bertemu dengan Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz yang kebetulan sedang mengecek jalannya rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di PPK Kecamatan Pekalongan Selatan.

Rangkaian pengecekan jalannya rekapitulasi suara di tiap PPK serta penyerahan bingkisan ini selesai menjelang Maghrib. Rombongan Kapolres dan jajaran beserta pengurus Bhayangkari kemudian meninggalkan lokasi, menuju ke masjid untuk melaksanakan salat maghrib berjamaah. "Alhamdulillah, dari pantauan sampai saat ini pelaksanaan rekapitulasi di tingkat PPK berjalan aman lancar dan kondusif," imbuh Kapolres. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: