Berkolaborasi, Hotel Santika Pekalongan dan PT KAI Pekalongan Bagikan Brownut dan Bunga Mawar di Hari Kartini

Berkolaborasi, Hotel Santika Pekalongan dan PT KAI Pekalongan Bagikan Brownut dan Bunga Mawar di Hari Kartini

HADIAH - Team Hotel Santika Pekalongan dan Team PT KAI Pekalongan membagikan brownut dan bunga mawar untuk penumpang perempuang di stasius pekalongan.

PEKALONGAN - Memperingati hari kartini, Hotel Santika Pekalongan bekolaborasi dengan PT KAI stasiun pekalongan memberikan bingkisan kepada calon penumpang dan penumpang turun khusus perempuan di stasiun pekalongan, minggu (21/4/2019).

PR Hotel Santika Pekalongan, Ika Novias menjelaskan "Sebagai bentuk penghargaan kepada kaum perempuan, kami berinisiatif memberikan bingkisan brownut dan bunga mawar untuk kaum perempuan," ucapnya.

Kami menyediakan 75 brownut dan pt kai juga menyediakan 75 bunga mawar, total ada 150 item yang akan dibagikan kepada calon penumpang dan penumpang turun khusus perempuan.

Pembagian sendiri dimulai dari jam 12 siang sampai jam 1 siang, sekitar 1 jam. Karena sudah dicek oleh pt kai bahwa di jam itu terdapat banyak penumpang perempuan.

Kadang juga ada ibu-ibu yang bawa anak kecil, kita kasih juga walaupun anaknya laki-laki karena pengecualian.

"Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk lebih menghargai kepada perempuan, memberikan reward sendiri buat perempuan. Juga semoga para perempuan bisa berfikiran terbuka dan berwawasan luas. Ibu yang berpendidikan tinggi akan menghasilkan anak yang cerdas," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: