Bisri Romly Gelar Silaturahmi Setahun Sekali dengan BANSER Buaran

Bisri Romly Gelar Silaturahmi Setahun Sekali dengan BANSER Buaran

BUARAN - Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PKB, Bisri Romly mengadakan Silaturahmi Setahun sekali bersama Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Satkoryon Buaran, Kabupaten Pekalongan di Kediamannya, Jumat (29/4/2022).

Bisri berpesan kepada Banser Satkoryon Buaran agar selalu menjala kan tugasnya dengan baik, siap membantu masyarakan dalam hal keamanan dan lainnya.

"Diwaktu seperti menjelang lebaran seperti ini keberadaan Banser sangat dibutuhkan masyarakat, selain menjaga keamanan juga bisa membantu menertibkan jalan agar tidak terjadi kemacetan," jelasnya.

Sementara itu, Komandan Banser Satkoryon Buaran, Sahabat Ihsanudin mengucapkan banyak terima kasih atas undangan silaturahmi yang diadakan oleh anggota DPR RI, Bisri Romly yang selalu memperhatikan Banser Buaran.

"Kami akan selalu siap menjalankan tugas kami, apalagi menjelang lebaran seperti ini tentunya lalu lintas jalan sudah mulai padat dan kami hadir untuk membantu menertibkan agar tidak terjadi kemacetan," pungkasnya.

Ihsanudin juga akan menjaga keamanan wilayahnya agar tetap kondusif sampi setelah lebaran. "Kami akan melakukan pemantauan agar wilayah Buaran tetap aman. Dan menertibkan oknum yang bermain petasan karena itu sangat mengganggu bagi masyarakat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: