BNI Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako

BNI Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako

SERAHKAN - Pemimpin BNI Kantor Cabang Pekalongan, Theresia Ari Fanny Fitamin saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

KOTA - BNI Kantor Cabang Pekalongan kembali menyalurkan bantuan paket sembako. Setelah sebelumnya menyalurkan sebanyak 200 paket di Kota Pekalongan, kali ini bantuan disalurkan ke wilayah Kabupaten Pekalongan. Penyaluran bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Pekalongan, Theresia Ari Fanny Fitamin dan diterima oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, Munafah Asip Kholbihi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Pendopo Pemkab Pekalongan tersebut, sekaligus dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada para penerima yakni para sopir angkot, sopir dokar dan juru parkir.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Pekalongan, Theresia Ari Fanny Fitamin menjelaskan, kegiatan BNI berbagi kali ini memang dilakukan dalam momentum Ramadan namun sekaligus dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19. "Di Kabupaten Pekalongan kami berikan 200 paket, di kota kemarin juga kami berikan 200 paket," katanya.

Dia berharap, bantuan dari BNI bisa meringankan beban msyarakat terdampak Covid-19. Apalagi ada anggota keluarga yang merantau dan tidak bisa mudik. "Kami coba bantu semampu kami. Ini kami bagikan kepada sopir angkot, juru parkir dan beberapa pihak lain. Ini sesuai dengan arahan Pak Bupati," tambahnya.

Paket yang diberikan bernilai Rp150 ribu per paket yang berisi diantaranya beras, minyak, mi instan, gula dan bahan pokok lainnya. "Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga ini bisa dimanfaatkan dalam menghadapi Lebaran agar semua ikut berbahagia," harapnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: