Bupati Asip : Kalau Pasar Kotor, Siapa yang Mau Belanja

Bupati Asip : Kalau Pasar Kotor, Siapa yang Mau Belanja

KAJEN - Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi tekankan untuk tingkatkan kebersihan pasar, hal itu disampaikan saat pantauan aktifitas perdagangan di Pasar Sragi, kamis, (2/1/2020).

Pasar Sragi yang mendapatkan dana dari Pemerintah Pusat sekitar Rp. 1,3 miliar dan kemudian nanti pada tahun 2020 akan mendapatkan bantuan lagi sekitar Rp. 3,6 miliar untuk menata pasar sragi secara komperehensif.

"Tadi kita menerima keluhan dari masyarakat bahwa pasar sragi yang dulu di depan Masjid itu sepi. Kenapa sepi karena penataannya yang masih semrawut dan pemerintah berkewajiban untuk menormalisasi pasar sragi dengan cara membangun," ujarnya.

Ditahun 2020 ini sudah dianggarkan untuk pembangunan Pasar Sragi agar normal kembali dan berharap agar nantinya pasar sragi bisa menjadi pasar percontohan di Kabupaten Pekalongan.

"Selama saya berkeliling pasar di Kabupaten Pekalongan kebanyakan pasar yang dulu sangat kotor. Siapa yang akan belanja jika pasarnya kotor. Jika Pasarnya bersih, rapi dan indah saya yakin nantinya pedagang juga akan menerima manfaat dan dagangannya bisa laris," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: