Veloz Tampil Gagah dalam Pameran Inovasi dan Kreativitas Kota Pekalongan

Veloz Tampil Gagah dalam Pameran Inovasi dan Kreativitas Kota Pekalongan

*Toyota Nasmoco Pekalongan

PEKALONGAN - Toyota Nasmoco turut hadir dalam ajang pameran Inovasi dan Kreativitas Kota Pekalongan yang diselenggarakan mulai Kamis (5/9) hingga Minggu (8/9) mendatang di Kawasan GOR Jetayu. Dalam momen pameran kali ini, Nasmoco mengandalkan Toyota New Veloz, yang merupakan generasi baru Innova yang gagah dan sporty, sebagai display utama. Nasmoco juga memberikan banyak tawaran menarik selama penyelenggaraan pameran.

BERFOTO- Sales Executive setempat tengah berfoto dengan produk display New Veloz di ajang pameran Inovasi dan Kreativitas Kota Pekalongan, Kamis (5/9). DWI FUSTI HANA PERTIWI

"Seperti diketahui Avanza sendiri merupakan mobil masyarakat Indonesia, karena bisa dibilang jenis unit ini tangguh dalam segala medan. Dan dalam pameran ini turut pula mendisplay produk terbaru yang tidak kalah tangguhnya yakni New Veloz dengan tampilan lebih stylish dengan kelebihan interior dan exterior baru yang tentunya lebih canggih. Tidak hanya Veloz, aneka produk Toyota lainnya pun tidak kalah menarik turut kami tampilkan disana," tutur Marketing Section Head Setempat, Ismu Baskoro, melalui Sales Executive, Irchan.

Dia melanjutkan, sejumlah tawaran menarik yang dihadirkan dalam booth Toyota Nasmoco selama pameran diantaranya DP ringan terjangkau untuk produk Agya, Calya dan Avanza. Juga ada promo PNS dan karyawan untuk Agya hanya dengan DP mulai Rp 5 jutaan, Calya DP mulai Rp10 jutaan dan Avanza dengan DP mulai Rp10 jutaan. Sedangkan diluar program tersebut, untuk DP minim reguler unit Agya mulai dari Rp10 jutaan, Calya Rp10 jutaan dan Avanza sendiri Rp25 jutaan. "Khusus promo untuk Agya dan Yaris ada voucher senilai Rp1.000.000 dari OVO," jelasnya.

Sementara mengenai produk New Veloz yang merupakan generasi terbaru Innova ini memiliki Fitur Advanced. Salah satunya adalah empat lampu headlamp LED, Shark Fin Antenna, penyegaran pada roda (velg) yang membuat penampilan New Veloz semakin berkelas. Sementara dari tampilan yang lebih kuat juga terlihat desain New Veloz dengan desain trapesium pada grille-nya. Hal itu menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Untuk sisi interior, juga dihadirkan dengan All black spirited ambience dashboad design dengan new fine seat color cover. Kemudian sudah menggunakan Digital AC, serta kabin lebih senyap yang membuat lebih nyaman berkendara.

Varian New Veloz menggunakan New premiun touch screen head unit, Rear seat entertainment untuk tipe Veloz 1.5 hingga Rear parking camera pula. Semua varian Veloz kini juga menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Selain mendapatkan fitur-fitur unggulan, konsumen yang membeli New Veloz juga akan mendapatkan best ownership benefit dengan resale value yang lebih tinggi di kelasnya, free jasa servis hingga 50.000 kilometer, serta efisiensi bahan bakar. "Dengan kelebihan yang dimiliki, generasi terbaru ini, kami juga ingin mengedukai para pelanggan bahwasanya kini Veloz hadir beda dari generasi sebelumnya. Tampil makin gagah dan staylish pastinya. Ditambah benefit yang menarik, jadi optimis akan mampu meningkatkan penjualanya disini," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: