Diduga Bunuh Diri, Ibu Nekat Tabrakan Diri dengan Dua Anaknya ke Kereta Api

Diduga Bunuh Diri, Ibu Nekat Tabrakan Diri dengan Dua Anaknya ke Kereta Api

Ibu beserta dua orang anak balitanya di Brebes, Selasa (2/4), tewas mengenaskan. Ketiganya tertabrak kereta api Jembatan Kereta Api yang berada di atas aliran Sungai Pemali.

Petugas dibantu warga mengevakuasi jenasah korban. (Radar Tegal)

Ketiganya masing-masing adalah Khofiatun (32), Nurin Mikaela (1), dan Reksi Alfatih (3). Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan kejadian bermula saat sejumlah warga Desa Kauman mulai beraktivitas.

Tiba-tiba dari arah timur muncul seorang wanita yang membawa serta dua anak balitanya. Dugaan sementara ketiganya sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke Kereta Api Tegal Bahari.

Akibatnya, tubuh ketiganya hancur dan tercecer di sepanjang jembatan. Beberapa bagian tubuh bahkan ada yang terjatuh di kolong jembatan.

Salah seorang warga Nano menyebutkan, ibu dan dua anaknya yang masih balita tewas terlindas kereta api yang melintas dari arah timur tepat berada di atas Jembatan Sungai Pemali masuk wilayah Desa Kauman, Brebes.

Saking kerasnya benturan, jazad sang ibu bahkan terseret hingga ke perbatasan Desa Pebatan. Sedangkan tubuh dua anaknya tergeletak di atas bantalan rel, dan kolong jembatan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono mengaku dia belum mengetahui motif kejadian yang menewaskan ibu dan dua anak balitanya itu. "Apakah sengaja menabrakkan diri atau murni kecelakaan, kita belum bisa memastikannya," ujarnya. (har/muj/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: