DPRD Optimis Sengketa Lahan Pasar Banjarsari dengan PT DISC Bisa Selesai

DPRD Optimis Sengketa Lahan Pasar Banjarsari dengan PT DISC Bisa Selesai

KOTA - DPRD Kota Pekalongan optimis penyelesaian perjanjian dengan PT DISC terkait lahan Pasar Banjarsari bisa segera diselesaikan. Ketua Komisi B DPRD Kota Pekalongan, Jecky Zamzami mengatakan, penjelasan dari OPD terkait dan tim yang hadir dalam rapat kerja bersama DPRD sudah jelas. Bahwa masalah lahan Pasar Banjarsari akan segera selesai.

"Ini sudah hampir selesai tapi tidak mudah. Namun kami melihat dalam draf yang diserahkan ada tiga poin yang menurut kami bisa menjadi penentu agar perjanjian baru ini bisa disetujui oleh PT DISC. Kami yakin perjanjian baru ini bisa disepakati sehingga status lahan di sana benar-benar clean and clear," ungkapnya.

Terkait pembangunan Pasar Banjarsari, Komisi B juga yakin jika pembangunan bisa terealisasi. Hal itu berdasarkan dari penjelasan Dindagkop bahwa Pasar Banjarsari menjadi salah satu yang mendapat perlakuan khusus sehingga diyakini akan menjadi prioritas dalam penganggaran oleh pemerintah pusat.

"Semoga masyarakat bisa sedikit bersabar sehingga nanti pembangunan pasar ini bisa terwujud dengan lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya," harap Jecky.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: