Duh, Usulan Jalan Poros di Logandeng Belum juga Ditanggapi

Duh, Usulan Jalan Poros di Logandeng Belum juga Ditanggapi

Kusnoto, Kades Logandeng

KAJEN - Usulan pelebaran jalan poros penghubung desa telah lama menjadi harapan warga Desa Logandeng, Kecamatan Talun. Namun sayangnya, aspirasi tersebut sampai saat ini belum juga mendapatkan respon yang serius dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis terkait.

Kepala Desa Logandeng, Kecamatan Karangdap, Kusnoto menjelaskan, desanya diapit oleh Desa Kedungkebo dan Desa Jrebengkembang, akses jalan menuju Desa Logandeng harus melewati jalur kedua desa tersebut. Sayangnya, akses jalan penghubung kedua desa tetangga tersebut cukup sempit, sehingga alhasil kendaraan roda empat nyaris tidak dapat melintas saat berpapasan di jalur poros tersebut.

"Pebaran ruas jalan poros Logandeng- Jrengkembang dan Logandeng Kedungkebo sudah beberapa kali diusulkan, namun belum.juga terealisasi," ungkapnya, Minggu (1/3/2020).

Kusnoto mengharapkan pelebaran jalan poros menjadi hal yang penting dan diprioritaskan Pemkab Pekalongan. Mengingat, majunya pembangunan suatu desa setidaknya dapat dilihat dari prasarana infrastruktur yang memadahi.

"Apalagi, aspirasi ini kan sudah lama diidam-idamkan warga. Maka harapan kami, pihak kabupaten bisa segera menindaklanjuti aspirasi warga," pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: