Fuso Gathering, Produk Andalan Bisnis Melesat

Fuso Gathering, Produk Andalan Bisnis Melesat

PEKALONGAN - PT Esa Sagara Autotara Pekalongan, selaku dealer resmi Mitsubishi Truk dan Fuso, adakan gathering bersama pelanggan setianya di Hotel Dafam Pekalongan, Rabu (21/8). Dengan mengusung tema produk andalan bisnis melesat, acara tampak hangat dan meriah dengan aneka tawaran menarik dan doorprize melimpah.

"Esa Sagara Autotara Pekalongan, dalam naungan Pt. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Truk dan Bus Mitsubishi Fuso sendiri menargetkan 25 unit penjualan setiap bulannya. Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen dari PT. Esa Sagara Autotara untuk mampu berkontribusi meningkatkan pangsa pasar hingga 45% dan tentunya ingin pula memantapkan posisi sebagai nomer satu di pasar Truk Indonesia," menurut Branch Manager PT Esa Sagara Autotara, Rrr Erny S.

Ia juga menjelaskan, untuk mendukung target dari ATPM tersebutlah yang menjadi alasan PT Esa Sagara Autotara Pekalongan mengadakan gathering ini. Dan strategi yang dipilih untuk meningkatkan penjualan salah satunya dengan mampu membina hubungan baik kepada pelanggan setianya. "Dengan adanya pelanggan setia, nantinya akan mampu penambahan unit karena mereka puas dengan pelayanan mulai dari membeli hingga puas dengan pelayanan servicenya juga. Dengan adanya pelanggan setia inipun yang kemudian merekomendasikan kepada pelanggan yang lain nantinya,"imbuhnya.

ASS Koordinator setempat, Maulana Syamsur Rijal, turut menambahkan, dalam Kegitan tersebut, juga diisi dengan program penawaran menarik yang dilakukan oleh tiga team S Esa Sagara Autotara diantara team sales lebih pada menawarkan produk baru, dari team service menawarkan program super murah Rp95.000 ribu khusus dibulan Agustus ini itupun khusus untuk tamu undangan yang datang, dan untuk Team Spare Partnya sendiri ada beberapa penawaran yang sifatnya menarik, diantaranya beberapa paket yang harganya jauh diantara paket asli. "Meskipun orderan tidak tercantum tidak sesuai dengan paket atau spare part yang lain di luar paket kita menawarkan paket diskon 5% All item. Dan untuk biaya tambahan service nya untuk yang booking ada diskon pula jasa 10%," lanjut Maulana.

Harapan dengan adanya kegiatan Fuso Gathering ini, lebih pada terjalinya silaturahmi antara pihak PT Esa Sagara Autotara dengan para pelanggan setianya. Jadi tidak berhenti sebagai penjual dan pembeli saja melainkan menjadi mitra kedepanya. Dimana tidak hanya menyediakan produknya saja melainkan juga mempu memastikan kendaraan yang dibeli atau pelayanan after sale dan juga mampu terpenuhi dengan baik. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: