Geger Warga Hilang Saat Mencuci di Sungai

Geger Warga Hilang Saat Mencuci di Sungai

GEGER - Warga Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni digegerkan kabar seorang ibu rumah tanggal hilang saat mencuci pakaian di Sungai Sengkarang yang tak jauh dari rumah korban. Istimewa

KAJEN- Warga Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, Rabu (12/2/2020) digegerkan adanya seorang warga yang hilang di sungai sekitar. Korban Siti Rohimah (40) dikabarkan tenggelam di Sungai Sengkarang diduga sebelumnya terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Informasi dihimpun korban sebelumnya sekira pukul 08.00 wib dari rumah pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Namun diduga korban saat hendak mencuci pakaian tepatnya di Sungai belakang Balai Desa Rengas terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Apesnya saat kejadian tidak ada yang mengetahui, dan anggota keluarga sekira pukul 14.30 merasa kehilangan karena korban tidak kunjung pulang dan dicari bersama warga sekitar. Saat dicari barang milik korban yang hendak dicuci berada di tepi sungai.

Adanya kejadian itu warga langsung melaporkan ke petugas. Sementara petugas gabungan dari BPBD, Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan, Koramil, SAR dan PMI yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan pencarian. Untuk saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim Gabungan bersama warga sekitar.(yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: