Gelar Spectaxcular 2020, KPP Pratama Pekalongan ajak Warga Lapor SPT Tahunan

Gelar Spectaxcular 2020, KPP Pratama Pekalongan ajak Warga Lapor SPT Tahunan

KOTA - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaporkan SPT Tahunan melalui e-filing Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekalongan akan kembali menggelar Spectaxcular 2020. Acara akan digelar di Lapangan Mataram, Jumat (6/3/2020). "Ini merupakan acara tahunan, dan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada tanggal 8 Maret 2020.", ujar Kepala KPP Pratama Pekalongan, Taufik Wijayanto.

Spectaxcular 2020 ini akan dimeriahkan oleh penampilan MPThree Band, Bazaar UMKM binaan Rumah Kreatif Pekalongan, Coffee Corner, Parade Cosplay dan Zumba Party. Dalam kegiatan itu, juga dibuka pelayanan donor darah, cek kesehatan, serta tak ketinggalan Pojok Pajak.

Masyarakat Kota Pekalongan dapat memanfaatkan event ini untuk berkonsultasi dan melaporkan SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2019. Spectaxcular 2020 ini gratis dan terbuka untuk umum mulai dari pukul 06.00 s.d 09.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan berbagai doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda gunung.

"Silakan masyarakat hadir dan memeriahkan acara ini, acara ini kami persembahkan untuk masyarakat kotaj Pekalongan," ajak Taufik. Acara ini didukung juga oleh Rumah Kreatif Pekalongan, Universitas Pekalongan, Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan, dan PMI Pekalongan.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: