Gephoria Test Food & Wedding Tour 2022 Hadir di 3 Kota

Gephoria Test Food & Wedding Tour 2022 Hadir di 3 Kota

BUARAN - Gep Catering salah satu perusahaan dibidang Katering kekinian menggelar roadshow ke 3 kota yakni Pekalongan, Batang dan Pemalang dengan tajuk Gephoria Test Food & Wedding Tour 2022.

Pemilik Gep Catering Lingga Sundari sengaja menggelar Gephoria Test Food & Wedding Your 2022 ini untuk mengenalkan menu-menunya kepada para klien.

"Kami sengaja membuat acara ini agar para klien dan calon klien bisa mencoba dulu atau test food masakan kami, sekaligus mengenalkan juga menu yang ada di kami," ujarnya saat sesi wawancara pada Acara Gephoria di Aula VIVA, Sabtu (18/6/2022).

Lingga menuturkan bahwa menu dalam acara ini menggunakan tema Solo - Jogja. Tetapi di tour lain kota mungkin akan menggunakan tema berbeda.

"Makanan yang disajikan yaitu, nasi liwet, ada nasi gudeg, nasi mercon oyor, tongseng solo, Salas solo, aneka bubur, gemblong cetot. Minumannya juga jowo banget seperti jus blimbing, gula asam, dan satunya lemon tea," terangnya.

Dalam acara tersebut, juga ada doorprize berupa logam mulia baru para pengunjung dan calon klien yang beruntung.

"Semoga dengan hadirnya kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih mengenal Gep Catering dan bagi yang tertarik bisa langsung reservasi karena ada penawaran khusus serta ada diskon dan cashback," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: