Smartfren Wi-Box 4G, Makin Manjakan Pelanggan

Smartfren Wi-Box 4G, Makin Manjakan Pelanggan

Smartfren Wi-Box 4G hadir dengan dua antena eksternal yang menjamin kestabilan signalnya, baik untuk signal WiFi maupun jaringan Smartfren.

Semarang - Smartfren terus berupaya untuk memanjakan pelanggan setianya, tidak hanya dengan menghadirkan solusi internet cepat untuk smartphone saja. Tapi juga untuk pengguna perangkat lain, seperti Smarften Wi-Box 4G.

Smartfren Wi-Box 4G adalah WiFi modem yang bisa diakses untuk beramai-ramai. Dari smartphone, laptop, konsol game, dan perangkat lain yang bisa terkoneksi lewat WiFi.

Smartfren sendiri menghadirkan perangkat ini untuk pengguna di rumah, kantor, restaurant atau cafe, dan tempat lain yang tidak terbatas dengan smartphone saja.

banyak kelebihan yang membuatnya menarik. Dan kelengkapan yang dapat menunjangnya untuk bekerja lebih optimal.

Smartfren Wi-Box 4G ini memiliki banyak kelebihan, selain bisa digunakan hingga 32 perangkat secara bersamaan. Modem ini memiliki jangkauan sinyal lebih luas dibanding produk sebelumnya, jika tanpa pembatas ruangan bisa sampai 50 meter.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua antena eksternal yang menjamin kestabilan signalnya, baik untuk signal WiFi maupun jaringan Smartfren.

Untuk koneksi lainnya, perangkat Mifi ini menyediakan port RJ45 sebagai koneksi LAN. Ada juga port RJ11 yang bisa digunakan sebagai sambungan telepon.

Soal fitur pengaturannya, tersedia QoS, MAC Filter, IP FIlter, URL Filter, port forwarding. Selain itu masih ada fitur-fitur standar untuk pengaturan jaringan.

Pengaturan ini mudah diakses dengan masuk ke 192.168.1.1 atau modem.wifi yang mengharuskan login lebih dulu.

Halaman pengaturan ini memberikan tampilan yang simple dan dimengerti. Bahkan dibuka lewat smartphone pun tetap mudah dioperasikan.

Dengan kecepatan jaringan 4G Smartfren yang handal, modem ini dapat diandalkan, sehingga mudah mendapatkan kecepatan yang cukup stabil dan nyaman.

Perangkat ini cocok untuk pemakai rumahan, kantor kecil (SOHO) yang mengininkan koneksi rumah. Bisa juga untuk pemilik restauran atau cafe yang ingin menyediakan hotspot di tempat jualannya.

Smartfren Wi-Box 4G dijual mulai dengan harga Rp 1,2 juta, dengan harga tersebut pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 120GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: