Spesial Imlek, Promo Paket Kamar di Hotel Santika Pekalongan

Spesial Imlek, Promo Paket Kamar di Hotel Santika Pekalongan

PROMO - Spesial Imlek Hotel Santika Pekalongan tawarkan promo paket kamar.

PEKALONGAN - Awal tahun 2020 disambut dengan tahun baru cina atau biasa disebut tahun baru imlek yang jatuh pada tepat 25 Januari 2020. Untuk itu, spesial Imlek Hotel Santika Pekalongan tawarkan promo paket kamar dengan dinner hanya dengan Rp688.000 nett.

Dinner yang ditawarkan pun special simply dinner untuk 2 orang. Dengan harga cukup menarik hanya Rp 688.000 sudah termasuk dinner. Periode bookingnya pun termasuk cukup lama sejak tanggal 10 hingga 23 Januari 2020. Dan untuk periode Stay nya sendiri dari tanggal 24 Januari hingga 3 Februari 2020.

"Spesial promo imlek ini kami menyediakan paket kamar dengan dinner dimana dinner tersebut adalah simply dinner namun masih ada sentuhan Chinese food nya. Jadi tidak akan mengurangi nuansa imlek tersebut. Kemudian kami juga memberikan free dessert sebagai makanan pencuci mulutnya," ujar Public Relation di Hotel Santika Pekalongan, Ika Novia.

"Segera manfaatkan promo ini karena akan segera habis periode bookingnya. Kapan lagi dapat kamar dengan harga terjangkau sudah include breakfast dan dinner. Tipe kamar yang didapatkan adalah tipe deluxe room, cukup menarik sekali," ujar Ika Novia.

Perlu diketahui promo ini setiap harinya terbatas, dan setiap hari kuotanya hanya untuk 5 kamar saja. Bagi anda yang mempunyai rencana liburan atau transit dari toll trans jawa, anda dapat mampir ke Hotel Santika Pekalongan. Hanya kurang lebih 10 menit dari pintu exit toll anda telah sampai di Hotel Santika Pekalongan.

Selain itu apabila anda menggunakan transportasi kereta api, Hotel Santika Pekalongan berada di depan sebrang Stasiun Pekalongan. Hanya 1 menit saja anda sudah sampai di Hotel Santika Pekalongan.

Hotel Santika Pekalongan merupakan Hotel Berbintang 3 yang menjadi bagian dari kelompok Santika Indonesia Hotel & Resorts. Kualitas dan pelayan terbaik khas Indonesia menjadi daya tarik utama yang membuat menginap anda berkesan. Hotel Santika Pekalongan memiliki 109 kamar dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, gym dan masih banyak lagi. Apapun tujuan anda, baik bisnis maupun berlibur, kenyamanan teratas dengan pelayanan berkelas akan menyambut anda di seluruh jaringan Santika Indonesia Hotels dan Resorts. Dapatkan harga terbaik melalui My Santika Apps. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: