Strategi Sales Mobil Dongkrak Penjualan Di Masa Pandemi
"Ibarat nya beli mobil dimasa pandemi konsumen shuttle, apabila kelak pandemi hilang dengan angsuran yang murah tersebut konsumen lebih shuttle bayar angsuranya. Ditambah pula layanan spesial diler selama pandemi lebih memudahkan konsumen dalam banyak hal baik proses pembelian hingga after sale dikemudian hari, "terangnya.
Bagi Dio sales harus selalu bergerak, tulus ikhlas melayani. Hal ini juga tak lepas dari pelatihan marketing yang ada di Nasmoco Pekalongan baik yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor Jakarta atau PT. New Ratna Motor ( Nasmoco Group ). Terutama ilmu dan pengalaman yang ia peroleh dari banyak trainer, bimbingan dari para atasan baik Supervisor maupun Branch Manager serta teman sesama sales dan lainnya.
"Bimbangan dari Sales Supervisor Nasmoco dari bapak Ismu Baskoro dan Kepala Cabang Nasmoco sendiri, Pak Raymond A tidak terlepas dari mereka. Apalagi bekerja secara team work, tentu tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Artinya kesuksesan penjualan saya berkat dukungan mereka dan semua tim sales yang ada, termasuk admin, bengkel dan lainnya," tegas Dio.
Pekerjaan sales bagi Dio bukan sekedar penjual melainkan konsultan yang siap melayani konsumen dengan setulus hati memberikan yang terbaik.
"Kalau orientasi harus beli nanti pasti akan ada habisnya, namun bila orientasi kita memberikan yang terbaik kelak akan jadi kunci keberhasilan kita. Jangan lupa tahun baru mobil baru gairah baru, beli mobil sama Dio Satrio. For more information call Dio:08562623499 atau mau info produk [email protected] atau fb Dio Nasmoco,"tutupnya.(adv/ap3)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: