Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Harina

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Harina

BATANG - Seorang wanita tanpa identitas, Senin (17/6/2019) malam, tewas tertabrak kereta api Harina jurusan Surabaya-Bandung. Korban tertabrak di KM 71+1/2 masuk Desa Ponowareng, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang.

Petugas melakukan identifikasi terhadap jenasah korban. (Dok Istimewa)

Peristiwa itu sendiri pertama kali dilaporkan oleh masinis KA Harina, Priyo Anggoro (42) warga Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Masinis melaporkan ke petugas di stasiun Ujungnegoro bahwa sekitar pukul 21.55 wib di sekitar KM 71+1/2 keretanya menabrak seorang perempuan. Selanjutnya kejadian itu di laporkan ke Polsek Tulis.

Petugas yang dipimpin Wakapolsek Tulis kemudian mendatangi lokasi yang dimaksud. Di lokasi, petugas menemukan tubuh seorang wanita yang sudah tidak bernyawa lagi dengan beberapa luka di bagian tubuhnya.

Selanjutnya jenasah dibawa ke kamar mayat RSUD Kalisari Batang gune kepentingan pemeriksaan dan identifikasi. Selain itu, petugas juga memeriksa sekitar lokasi kejadian, dan tidak ditemukan adanya identitas dari korban.

"Korban tidak membawa kartu identitas apapun, dan dari Identifikasi Sat Reskrim Polres Batang tidak keluar data yang terekam," ungkap Kapolsek Tulis, AKP Gumana.

Kuat dugaan wanita tersebut merupakan gelandangan. Sedangkan untuk ciri-ciri korban sendiri adalah tinggi badan 155 cm, umur sekitar 40 tahun, rambut hitam lurus. Saat kejadian korban mengenakan kaos coklat lengan panjang motif batik rangkap dengan kaos lengan panjang warna hijau. Celana Trining warna ungu. (red/hpb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: