SUV Terbaru Hyundai Creta Kini Telah Hadir di Dealer Hyundai Batang

SUV Terbaru Hyundai Creta Kini Telah Hadir di Dealer Hyundai Batang

Ada lebih banyak lagi fitur pada Hyundai Bluelink yang secara terus-menerus akan menjaga keamanan mobil.

Tidak hanya sampai di situ, Hyundai juga menghadirkan My Own Creta, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari Creta. My Own Creta tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own Creta memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light.

Berbicara fitur keamanan, Hyundai Creta dilengkapi dengan Hill-Start Assist Control (HAC), Emergency Stop Signal (ESS) dan Vehicle Stability Management (VSM).

Hyundai Creta juga dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan pengemudi mutakhir dari Hyundai yang diciptakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkendara.

Salah satu fitur dari Hyundai SmartSense adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), dimana sistem secara otomatis memperingatkan potensi risiko tabrakan dari depan. Selain itu, ada pula Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA). Keduanya akan membantu mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi visual dan audio.

Fitur keselamatan juga ditingkatkan dengan adanya Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), yang mendeteksi dan memantau kendaraan yang datang dari belakang. Selanjutnya terdapat pula Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), yaitu fitur yang berfungsi saat mobil melakukan posisi parkir mundur.

Soal performa berkendara, Creta dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Teknologi tersebut memungkinkan Creta mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. Creta juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Disamping itu, Creta juga dilengkapi dengan program penjualan dan purna jual menarik. Seperti garansi dasar 3+1 atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer, gratis 24 jam roadside assistance, ketersediaan suku cadang genuine dan pilihan memperpanjang garansi saat membeli Creta.

Ada juga program khusus Hyundai Owner Assurance Program yang terdiri dari resale value guarantee yang menjami nilai jual kembali Creta sebesar 70 persen jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan. Ada juga New Creta Replacement Guarantee untuk penggantian mobil baru dengan jenis, warna dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak 75 persen dalam waktu satu tahun setelah serah terima.

Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu: Cicilan dengan bunga spesial, Bunga mulai 2,38% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya, Down Payment Spesial 10%. Dan, Smart Deal Financing mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian Creta.

Hyundai Creta tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Glowing Silver Metallic, Galaxy Blue Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof. Sedangkan untuk pilihan warna interior tersedia dengan pilihan Full Black, Black/Cognac Brown Two-tone. Creta dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan karena ditawarkan dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan pilihan harga:

Hyundai Creta Active 6-speed MT: Rp282.000.000 juta
Hyundai Creta Trend 6-speed MT: Rp302.000.000 juta
Hyundai Creta Trend IVT: Rp322.000.000 juta
Hyundai Creta Style IVT: Rp362.000.000 juta
Hyundai Creta Prime IVT: Rp400.500.000 juta
Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof: Rp402.000.000 juta

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.(adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: