Iptu M Bisri Gantikan AKP Edi Sudarmono sebagai Kasat Intelkam

Iptu M Bisri Gantikan AKP Edi Sudarmono sebagai Kasat Intelkam

SERTIJAB - Upacara sertijab Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota dari AKP Edi Sudarmono kepada Iptu Muhammad Bisri telah dilaksanakan di aula mapolres setempat, Selasa (24/12).

KOTA - Jabatan Kasat Intelkam Polres Pekalongan Kota diserahterimakan dari Iptu Mohammad Bisri kepada AKP Edi Sudarmono. Acara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Aula Polres Pekalongan Kota, dipimpin Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari, Selasa (24/12).

Pejabat Kasat Intelkam yang lama, AKP Edi Sudarmono, selanjutnya akan mengemban tugas di tempatnya yang baru sebagai Kasat Intelkam Polres Brebes. Sedangkan Iptu M Bisri, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Solatiga.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Egy Andrian Suez menjelaskan bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

"Di satu sisi, dengan sertijab ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta, untuk memberikan gairah dan semangat pembaharuan, semangat untuk terus maju bagi masing-masing personel Polri," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Pejabat Kasat Intelkam yang lama, AKP Edi Sudarmono, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasinya dan menunjukkan kinerja yang baik.

AKBP Egy berharap kepada Kasat Intelkam sebelumnya, AKP Edi Sudarmono, agar bisa lebih eksis dan berprestasi lagi di tempat tugas yang baru. Sementara, kepada pejabat Kasat Intelkam yang baru, Iptu M Bisri, Kapolres berharap bisa segera menyesuaikan. Iptu M Bisri diharapkan bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan tugas yang telah menanti. "Lakukan langkah-langkah percepatan atau akselerasi untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut," imbuh Kapolres. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: