Istri Hilang 23 Hari, Suami Gelar Sayembara Berhadiah Uang Rp75 Juta

Istri Hilang 23 Hari, Suami Gelar Sayembara Berhadiah Uang Rp75 Juta

Seorang pria bernama Khairudin Siregar asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menggelar sayembara berhadiah Rp75 juta. Khairudin Siregar sengaja menggelar sayembara demi menemukan istrinya yang hilang.

Khairudin Siregar tidak melaporkan hilangnya sang istri ke polisi. Ia bahkan mempertimbangkan untuk menaikkan hadiah sayembara menjadi Rp100 juta. Sejak sayembara digelar selama 23 hari hilangnya sang istri, belum ada satu pihak yang berhasil menemukan keberadaan perempuan bernama Ervina Lubis.

Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, perempuan 40 tahun itu hilang saat berada di mall, pada 18 Maret 2021. Ervina Lubis memiliki ciri-ciri wajah oval, kulit putih, tahi lalat di dagu, berat badannya 54 kg, dan memakai hijab.

Berikut ini 5 fakta istri hilang 23 hari, suami gelar sayembara berhadiah Rp75 juta:

  1. Hilang sejak 18 Maret 2021

Ervina Lubis dikabarkan menghilang sejak 18 Maret 2021 lalu, atau selama 23 hari.

  1. Hilang di Mall

Khairuddin Siregar sudah didatangi oleh aparat dari Polsek Tapung, yakni Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian. Kepada pihak berwajib, sang pengusaha menjelaskan kronologi hilangnya sang istri kepada pihak kepolisian.

"Mereka awalnya jalan-jalan ke salah satu mall di Pekanbaru bersama sang anak, pada Kamis 18 Maret 2021. Waktu itu Khairuddin Siregar bersama istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit pergi ke Mall SKA di Pekanbaru. Sesampai di mal, Khairuddin meninggalkan istri dan anak untuk pergi ke Jalan Harapan Raya karena ada keperluan bisnis," ungkap Kapolsek Tapung Kompol Sumarno.

Setelah menyelesaikan urusan bisnis, lanjutnya, Khairuddin Siregar pergi makan. Beberapa saat kemudian, ia mendapat berita dari anaknya bahwa sang istri pamit untuk ke toilet tapi tidak kembali lagi.

  1. Sempat Bertengkar

Sebelum pergi ke mall, Khairudin Siregar juga mengungkapkan bahwa ia dan sang istri sempat terlibat pertengkaran. Cekcok di antara keduanya terjadi terkait masalah keluarga. Namun, menurut Khairudin Siregar, Ervina Lubis masih terlihat baik-baik saja saat jalan-jalan ke mall.

  1. Sayembara Berhadiah Rp75 juta

Berbagai cara untuk menemukan sang istri masih dilakukan oleh Khairudin Siregar, salah satunya yakni membuat sayembara. Ia mengadakan sayembara dengan hadiah sebesar Rp75 juta. Di mana, uang tersebut nantinya akan diberikan kepada siapa saja yang berhasil menemukan istri tercintanya. Saat ini, Khairudin Siregar tengah mempertimbangkan untuk menambah hadiah sayembara menjadi Rp100 juta.

  1. Tak Lapor ke Polisi

Meski sudah disarankan agar membuat surat laporan, Khairudin Siregar rupanya masih enggan melaporkan kejadian tersebut. Menurutnya, ini adalah kali ketiga sang istri hilang dari rumah. "Masih dipertimbangkan (lapor polisi)," ucap dia. (ngopibareng)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: