Tingkatkan Pembangunan Zona Integritas, Rupbasan Kelas I Pekalongan Lakukan Penanda Tanganan Pakta Integritas

Tingkatkan Pembangunan Zona Integritas, Rupbasan Kelas I Pekalongan Lakukan Penanda Tanganan Pakta Integritas

Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekalongan melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2023, Rabu (25/1/2023).-istimewa -

PEKALONGAN - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Pekalongan melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tahun 2023, Rabu (25/1/2023).

 

Rudi Hartono selaku Kepala Rupbasan Kelas I Pekalongan memimpin kegiatan tersebut.

 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, penandatanganan Pakta Integritas segera dilangsungkan.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan sambutan dari Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin yang dibacakan oleh Karupbasan.

 

“Resolusi ini harus dapat dimaknai dengan baik dan selanjutnya dapat diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugasnya secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan dan hasil dapat dipertanggung jawabkan,” ucap Rudi Hartono saat membacakan sambutan.

 

"Untuk itu, mari kita mulai membangun pondasi Pembangunan Zona Integritas dari hal paling fundamental, yaitu melakukan perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja dengan berorientasi kepada kepuasan masyarakat," imbuhnya.

 

Petikan pesan tersebut menjadi pendorong semangat segenap insan Kemenkumham khususnya di lingkungan Rupbasan Pekalongan dalam Pembangunan Zona Integritas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: