Sambut Kedatangan Penerbangan Perdana Citilink di Ngloram, Ganjar : Alhamdulillah Jumat Barokah Bisa Terbang L

Sambut Kedatangan Penerbangan Perdana Citilink di Ngloram, Ganjar : Alhamdulillah Jumat Barokah Bisa Terbang L

Pesawat Citilink mendarat perdana di Bandara Ngloram, Blora setelah sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. -Humas Pemprov Jateng -

BLORA - Maskapai Citilink kembali mendarat perdana dan menandai kembali beroperasinya Bandara Ngloram,  Kabupaten Blora, Jumat (27/01/2023). 

 

Bandara Ngloram sendiri sempat terhenti operasionalnya akibat pandemi Covid-19.

 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sengaja datang untuk menyambut kedatangan penumpang dari Halim Perdanakusuma Jakarta itu. Turut di dalam penerbangan, Bupati Blora Arif Rochman dan Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai. 

 

“Alhamdulillah hari ini kami terbang kembali ke Blora, beberapa bulan kami senpat libur namun hari ini adalah hari yang sangat berbahagia,” ucap Dirut Citilink Dewa Kadek Rai bersama Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Blora Arif Rochman.

 

Dewa mengatakan, dibukanya rute Jakarta-Blora ini tidak lepas dari dukungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Blora Arif Rochman  dan juga DPR RI.

 

“Berkat dukungan Bapak Gubernur, Pak Bupati, dari DPR dan semua stakeholder sehingga operasi pesawat ke Blora ini berjalan dengan baik,” katanya.

 

Sementara itu, Bupati Blora Arif Rochman mengaku senang karena akhirnya Bandara Ngloram bisa kembali beroperasi. Guna menjaga keterisian penumpang, Pemkab Blora akan menggandeng pemkab yang ada di sekitar Kabupaten Blora.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: