Truk Seruduk Truk di Jalan Tol Semarang-Batang, Istri Sopir Tewas Terjepit Kabin

Truk Seruduk Truk di Jalan Tol Semarang-Batang, Istri Sopir Tewas Terjepit Kabin

Bagian depan truk diesel mengalami kerusakan cukup parah akibat menyeruduk bagian belakang truk gandeng di jalan Tol Semarang-Batang. -istimewa-

BATANG - Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan korban jiwa, kembali terjadi di jalan tol Sematang-Batang, tepatnya di KM 356 + masuk wilayah Desa Ponowareng, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang.

 

Kecelakaan yang terjadi Senin (30/01/2023) itu melibatkan truk diesel yang menabrak bagian belakang truk gandeng hingga menyebabkan satu korban jiwa.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat truk diesel nopol H-1626-HJ yang dikemudikan Mahali (45) warga Karangawen, Kabupaten Demak melaju dari arah Timur menuju Barat. Turut menumpang di truk tersebut Risnawati (43) yang juga istri Mahali.

 

Pada saat bersamaan, di depan juga melaju truk gandeng Nopol N-9537-UY yang dikemudikan oleh Sudarto (42) warga Lumajang, Jawa Timur yang melaju di lajur kiri.

 

Sesampainya di KM 356 + 300 jalur B masuk wilayah Desa Ponowareng, Kecamatan Tulis, sopir truk diesel diduga mengantuk. Akibatnya kendaraan yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk gandeng.

 

Akibat kejadian itu, bagian depan truk diesel mengalami rusak parah, dan menyebabkan Risnawati yang duduk di sebelah kiri sopir tewas seketika. Korban mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya akibat tergencet body truk.

 

Sedangkan suaminya, Mahali yang juga sopir truk mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kiri. Kedua korban itu sendiri kemudian dibawa ke RSUD Kalisari Batang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: