Tempat Hiburan di Kabupaten Pekalongan Ngeyel, Tetap Buka di Bulan Ramadhan

Tempat Hiburan di Kabupaten Pekalongan Ngeyel, Tetap Buka di Bulan Ramadhan

PASTIKAN - Polisi melakukan patroli ke tempat-tempat hiburan malam untuk pastikan tempat itu tutup saat Ramadhan 2023.-Hadi Waluyo-

KAJEN – Pastikan tempat hiburan tutup saat Ramadhan 2023, Polres Pekalongan menggelar patroli preventif cipta kondisi di wilayahnya. Patroli menyasar pada kafe atau tempat hiburan malam yang masih buka dan memastikan juga tidak ada peredaran minuman keras saat Ramadhan.

 

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui PS Kasihumas Ipda Suwarti, Sabtu (25/3/2023), mengatakan patroli dimaksudkan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman saat Ramadhan.

 

“Kami meminta untuk kafe atau tempat hiburan malam agar tidak beroperasi di bulan Ramadhan. Ini kami lakukan agar pelaksanaan puasa di Kabupaten Pekalongan berjalan dengan aman dan nyaman,” tandas dia.

 

Ia menegaskan, kegiatan patroli dengan sasaran tempat hiburan ini akan rutin dilakukan. Apalagi saat bulan Ramadhan. Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

 

Dalam patroli tersebut, masih ditemukan adanya kafe atau tempat hiburan malam yang masih buka. Maka dari itu, pihaknya meminta pengelola kafe untuk segera menutup tempatnya selama Ramadhan 2023 guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami tegaskan, jangan sampai ada lagi pemilik kafe yang membuka kafenya saat bulan Ramadhan 2023 ini. Mari kita jaga toleransi dan saling menghormati apalagi ini adalah bulan yang suci,” ucap Ipda Suwarti. (had)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: