Paket Buka Puasa Lengkap Rp55 Ribu, Bisa Sekalian Beramal

Paket Buka Puasa Lengkap Rp55 Ribu, Bisa Sekalian Beramal

PAKET - Promo paket berbuka puasa di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

*Sahid Mandarin Pekalongan 

 

PEKALONGAN - Kapan lagi bisa nikmatin buka puasa lengkap di hotel sekaligus beramal. Ini konsep yang tengah ditawarkan pihak Hotel Sahid Madarin Pekalongan selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini.

 

Berbuka puasa sambil berinfaq, bertajuk ‘Sahur atau Sahid untuk Ramadan' Kuliner Ramadan ini bisa dinikmati di selama bulan Ramadan 2023 ini.

 

Marketing Executives Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Diah Kusuma Ningrum, mengatakan dalam setiap pembelian paket Berbuka puasa (Bukber) di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan akan sekaligus menyisihkan uang untuk infaq.

 

"Ramadhan program kali ini bertajuk Sahur (sahid untuk ramadhan), dengan room promo dinamakan Makah (bermalam dengan berkah). Jadi dari rate tersebut ada sebagian kita sisihkan untuk kaum duafa atau yang membutuhkan, misal disisihkan 5.000," kata Diah.

 

Dijelaskan kembali, untuk paket iftar Sahid Mandarin Pekalongan sendiri bernama Kurma (kuliner ramadhan) buffe all you can eat dengan harga Rp55.000 nett per-porsi atau buy 10 get 1 free. “Jadi semakin banyak yang buka puasa di sini, maka semakin besar infaq atau sumbangan yang akan kami berikan,” lebih lanjut.

 

Diah menambahkan, paket Kurma ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan sekaligus kepedulian pada kaum dhuafa. “Selain bisa bersantap nikmat kelezatan menu berbuka puasa bareng keluarga atau sahabat, tamu juga bisa beramal di bulan suci Ramadan kali ini,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: