Selebrasi 13 Tahun Xiaomi Berinovasi, Hadirkan Promo Spesial Bagi Fans di Indonesia

Selebrasi 13 Tahun Xiaomi Berinovasi, Hadirkan Promo Spesial Bagi Fans di Indonesia

--

Jakarta - Merayakan semangat 13 tahun hadirkan inovasi bermakna bagi semua, Xiaomi kembali menggelar Xiaomi Fan Festival (XFF) 2023 di Indonesia.

 

Festival ini memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian produk pilihan smartphone inovatif Xiaomi yang langsung berhadiah e-voucher hingga Rp300 ribu selama periode 24 Maret - 10 April 2023.

 

XFF merupakan momen spesial tahunan yang didedikasikan kepada Xiaomi Fans di seluruh dunia berkat antusiasme besar mereka terhadap rangkaian inovasi terbaik Xiaomi. 

 

Kegiatan ini secara konsisten digelar sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dari Xiaomi Fans yang menjadi pendorong dalam terciptanya inovasi yang bermakna bagi semua, termasuk konsumen di Indonesia.

 

Xiaomi Fans memiliki peran penting bagi perkembangan Xiaomi dalam mewujudkan rangkaianinovasi dan teknologi berdasarkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan. 

 

Melihat kebutuhan mereka yang semakin dinamis dan beragam, Xiaomi terus menyesuaikan dan mengembangkan inovasi terkini pada strategi yang semakin Xiaomi perkuat melalui kolaborasi antara Smartphone x AIoT di tahun 2023 ini.

 

Bertepatan dengan momentum XFF 2023, Xiaomi ingin memberikan lebih banyak kesempatan bagi seluruh konsumen untuk dapat mengakses inovasi dari rangkaian smartphone pilihan dengan penawaran khusus berupa e-voucher gratis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: