Polisi Hentikan Bus Ditengah Jalan, Ternyata Ini yang Terjadi

Polisi Hentikan Bus Ditengah Jalan, Ternyata Ini yang Terjadi

PENANGKAPAN - Proses penangkapan terduga pelaku pengeroyokan di Kota Pekalongan pada Minggu (9/4/2023) malam.-Wahyu Hidayat-

KOTA - Penangkapan terhadap lima orang terduga pelaku pengeroyokan di Kota Pekalongan pada Minggu (9/4/2023) malam berlangsung dramatis.

 

Aparat kepolisian dari Tim Cakra Unit Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota dengan dibantu anggota Satlantas sekira pukul 21.30 WIB menghentikan sebuah bus yang ditumpangi para terduga pelaku.

 

Bus tersebut sedang melaju di jalur pantura dalam Kota Pekalongan, tepatnya di Jalan Hayamwuruk. Bus berjalan dari arah barat ke arah timur.

Para terduga pelaku disinyalir hendak kabur ke Banyuwangi, Jawa Timur, menggunakan bus tersebut.

 

Beruntung, petugas mengetahui rencana itu. Petugas langsung menghentikan bus yang ditumpangi para terduga pelaku. Setelah bus dihentikan, sesaat kemudian beberapa anggota Resmob langsung merangsek ke dalam bus. 

 

Satu persatu para terduga pelaku pengeroyokan di bawa tutun dari dalam bus, lalu dimasukkan ke mobil petugas untuk selanjutnya dibawa ke Mapolres Pekalongan Kota.

 

Penangkapan terhadap orang dari dalam bus itu dilakukan terkait dengan tindak pidana pengeroyokan terhadap seorang warga, A (40), di kawasan Lapangan Asparagas, Kelurahan Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan satu malam sebelumnya, yakni pada Sabtu (8/4/2023) malam.

 

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan terjadi saat para pelaku sedang menggelar pesta miras di TKP. Kemudian korban datang ke tempat tersebut. Karena di bawah pengaruh miras, kemudian terjadi keributan diantara mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: