Hyundai Palisade, SUV Terbaru yang Dilengkapi Fitur Mewah

Hyundai Palisade, SUV Terbaru yang Dilengkapi Fitur Mewah

MEWAH - Terbaru dari Hyundai Palisade dilengkapi dengan segudang fitur mewah.-Dwi Fusti Hana Pertiwi-

Pada bagian interior, New Palisade dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital. Terdapat juga 2 (dua) port USB-C Charging di setiap baris dari baris pertama hingga baris ketiga, dengan total 6 port USB yang tersedia. Bahkan mobil ini juga dilengkapi dengan Single dan Dual Sunroof serta Infinity Premium Audio (12 Speakers).

Fitur lainnya terdapat juga Rear Seat Passenger Talk Mode yang dapat memudahkan komunikasi antara pengemudi dan penumpang di kursi belakang.

Selain itu, tersedia juga Wireless Smartphone Charger yang memudahkan pengguna Hyundai Palisade untuk mengisi daya smartphone mereka.

Dilihat dari eksterior Hyundai Palisade, bisa dilihat dari bumper, Hyundai memperbaharui desain mobil tersebut agar lebih terintegrasi dengan grill dan dilengkapi dengan fitur Parametric Shield.

Tersedia juga Parametric Hidden-Type DRL yang menggabungkan grill dan lampu menjadi satu kesatuan, sehingga lampu tidak terlihat ketika mobil dalam keadaan mati.

Ada juga peningkatan detail pada skid plate depan, pilar C yang mencolok, dan panoramic view samping yang membuat ruang baris ketiga lebih lapang. Sehingga nampak, desain ini juga mengoptimalkan manfaat aerodinamis, dengan desain khusus pada sudut pilar A dan area pendinginan depan. Bahkan, New Palisade hadir dengan dua pilihan trim wheels, yaitu pelek berukuran 18 inci dan 20 inci yang memberikan kesan lebih mewah.

Dilengkapi juga dengan fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror untuk mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika ada cahaya berlebihan dari belakang kendaraan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: