BRAAK! Detik-detik Mobil Seruduk Motor di KIT Batang Terekam CCTV dan Viral di Medsos

BRAAK! Detik-detik Mobil Seruduk Motor di KIT Batang Terekam CCTV dan Viral di Medsos

Rekaman detik-detik tabrakan antara mobil dengan motor di perempatan KIT Batang terekam CCTV.-Screenshot -istimewa

BATANG - Video rekaman CCTV kecelakaan yang melibatkan mobil dengan sepeda motor di simpang empat Kawasan Industri Terpadu atau KIT Batang viral di media sosial.

Pada peristiwa yang terjadi Selasa (30/5/2023) siang, nampak sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan dihantam dari samping oleh Daihatsu Luxio hingga terseret ke tepi jalan.

Baca juga : Momen Lucu Ketika Ganjar Tebak-Tebakan Nama Menteri Perempuan, Ada yang Sebut Puan dan Megawati

Pada peristiwa itu sendiri, motor Honda Vario Nopol G-4825-VV yang dikendarai Syfa Salsabila (21) warga Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang mengalami rusak parah.

Sedangkan Daihatsu Luxio Nopol K-9237-QK yang dikemudikan Heru Teguh Santoso (35) warga Desa Glagahwaru, Kecamatan Glagahwaru, Kabupaten Kudus, sempat terguling.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka parah, dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolres Batang melalui Kasatlantas AKP Agus Pardiyono Marinus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan di jalur KIT Batang tersebut.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 wib di jalur KIT Batang, dan peristiwa itu saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kasat Lantas pada awak media, Selasa 30 Mei 2023.

Kasat Lantas menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Vario sedang melaju dari arah selatan ke utara melalui jalan lurus. 

Pada saat saat mendekati lokasi kejadian yang merupakan perempatan, dari arah Timur ke Barat juga melaju Daihatsu Luxio. 

Ketika sampai di perempatan, motor yang dikendarai Syfa diseruduk dari arah samping oleh mobil yang dikemudikan Heru.

Dari rekaman cctv yang beredar, nampak motor korban sempat terseret mobil hingga mediaan tepi jalan. Sedangkan Daihatsu Luxio sendiri juga sempat naik ke media jalan hingga akhirnya terguling.

"Peristiwa itu sendiri terjadi di jalur yang merupakan simpang empat tanpa lampu pengatur lalu lintas, terbuat dari cor/beton dalam kondisi baik. Diduga pengendara motor dan pengemudi mobil kurang konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan," jelas Kasat Lantas.

Ditambahkan, untuk pengendara motor saat ini tengah menjalani perawatan di RSI Weleri, Kendal. (dwh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: