Detektif Jaga Jarak hingga Spirit Doll Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan Juni 2023, Berikut Jadwalnya!

Detektif Jaga Jarak hingga Spirit Doll Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan Juni 2023, Berikut Jadwalnya!

FOTO: @Cinema.21--

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Film Komedi terbaru Indonesia berjudul Detektif Jaga Jarak tayang perdana di bioskop Pekalongan 1 Juni 2023. Tak hanya itu saja bahkan film horor Indonesia terbaru Spirit Doll juga tayang perdana hari ini.

Pecinta film komedi Indonesia siap-siap nih bakalan dibikin kocak denga tayangan film perdana Detektif Jaga Jarak yang bakalan hadir selama bulan Juni 2023.

Baca juga : Sah! Nur Priyantomo Resmi Jabat Sekda Kota Pekalongan

Aksi film Detektif Jaga Jarak yang disutradarai oleh Rahabi Mandra ini merupakan hasil kolaborasi dari rumah produksi Seven Sunday Films dan Temata Studios.

Detektif Jaga Jarak sukses menghadirkan film komedi aski konsultasi pernikahan jadi detektif.

Film Detektif Jaga Jarak berkisah tentang seorang konsultan pernikahan bernama Almond Surendra yang diperankan oleh Marthino Lio.

Disini Almond berusaha untuk membantu para klien dalam mempertahankan rumah tangga.

Akan tetapi, ternyata Almond juga ingin menikahi seorang gadis teman semasa kecilnya yang bernama Arum diperankan oleh Givina Lukitadewi.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya, apakah seorang konsultan pernikahan bisa sukses dalam upaya menikahi sang kekasih?.

Tak hanya Detektif jaga jarak saja yang tayang perdana di bioskop Pekalongan hari ini. Ada juga film horor menarik Spirit Doll yang juga tengah tayang.

Spirit Doll merupakan film horor yang dibintangi artis cantik, Anya Geraldine. Dimana film ini jadi garapan Blue Water Picture bekerjasama dengan Goldenscence Productions.

Film Spirit Doll berkisah tentang Dara, seorang aktris yang baru saja kehilangan anak kemudian menggunakan sebuah boneka dari salah satu properti film yang ia perankan guna dijadikan medium spirit doll untuk membangkitkan kembali anaknya.

Namun usaha tersebut tak pernah sama berhasil membuat anaknya kembali. Justru, Spirit Doll tersebut malah dirasuki roh jahat sehingga memengaruhi Dara untuk melakukan pembunuhan sadis.

Penasaran dengan kelanjutan dua cerita film baru diatas? Yuk segera tonton saja di bioskop Pekalongan hari ini. Sebelum itu, simak dulu  jadwal lengkap bioskop Pekalongan yang dibagikan langsung pihak Cinema XXI bioskop Pekalongan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: