Tampil Selama Pameran Pekalongan, Omoda 5 Dibanderol Rp300 Jutaan dengan Cicilan hanya Rp5 Jutaan/Bulan

Tampil Selama Pameran Pekalongan, Omoda 5 Dibanderol Rp300 Jutaan dengan Cicilan hanya Rp5 Jutaan/Bulan

Interior Omoda 5 tipe Z.-Dwi Fusti Hana Pertiwi -

PEKALONGAN- Chery untuk pertama kalinya hadir di Pekalongan. Salah satu pabrikan asal China ini pun kini tengah ikut meramaikan exhibition Plaza Pekalongan 2023 di Kota Pekalongan. 

Turut memamerkan produk yang dibawa, yakni Omoda 5 tipe Z dalam pameran yang rencana akan digelar hingga sepekan kedepan hingga 4 Juni 2023.

Baca juga : Yamaha Booster 2023, Sepeda Listrik Baru Kian Futuristik dengan Performa Kekinian!

Dalam kesempatan ini, Chery berupaya mengenalkan lebih dekat Omoda 5 untuk warga Kota Pekalongan dan sekitarnya yang diketahui Omoda 5 hadir dalam tiga tipe, yakni Z, R dan RZ. Bahkan pengunjung disana juga  diberikan kesempatan melakukan test drive.

Omoda 5 menjadi produk global pertama Chery yang dirancang dengan menggabungkan teknologi tinggi serta desain futuristik. Bahkan mobil ini bermain di kelas SUV dengan dibekali mesin 1.500 cc turbo serta tenaga 145 tk dan torsi 230 Nm.


Chery Omeda 5 meramaikan exhibition Plaza Pekalongan 2023 di Kota Pekalongan.-Dwi Fusna Hana Pertiwi -

Tampil memukau selama pemeran, Omoda 5 diklaim hadir sebagai penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium.

Bagaimana tidak, mobil crossover modern ini dibanderol dengan harga hanya Rp300 jutaan. Bahkan cicilan angsuran sekitar Rp5 jutaan saja.

"Chery Omoda5 untuk tipe Z dibanderol dengan harga Rp 344.800.000 (OTR Jateng DIY). Konsumen bisa memiliki mobil crossover modern ini dengan cukup membayar cicilan angsuran Rp 5.525.000/bulan. Terjangkau bukan," terang sales consultants Chery Motors Pekalongan, A Taufik, (29/5/2023).

Dapatkan juga kemudahan penawaran menarik diberikan kepada konsumen selama gelaran pameran Chery Omoda 5 di Pekalongan.

Bahkan pihaknya menjelaskan, kehadiran  produk pertama dari Chery Omoda 5 di Pekalongan bisa diharapkan mampu menjadi pilihan terbaik bagi pecinta kendaraan SUV Crossover premium. 

Omoda 5 yang dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi serta desain futuristik ini juga diharapkan bisa jadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern yang berjiwa muda di Pekalongan.

Seperti diketahui, filosofi dari 'Art in Motion' yang menjadi dasar penciptaan Omoda 5. Dimana menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak, sehingga dapat memberikan kepuasan berkendara melalui fungsi mekanis canggih yang berpadu dengan tampilan desain menawan yang ditampilkan mobil ini.

Berita lainnya: MPV Tangguh, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: