Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

Rekomendasi Bakso Enak di Batang Kota, Ada yang Jumbo hingga Beranak

rekomendasi bakso enak di Batang.-Novia Rochmawati -

BATANG, RADARPEKALONGAN - Bakso menjadi makanan favorit sejuta umat. Nah jika kamu sedang berada di Kabupaten Batang, tak perlu bingung untuk mencari bakso yang enak. Karena Radar Pekalongan punya rekomendasi bakso enak di Batang. 

Bakso yang ada di sini pun bervariasi, mulai dari bakso urat, bakso telur, bakso jumbo, hingga bakso beranak. Bagi yang suka pedas pun banyak juga yang menawarkan varian pedas. 

Baca juga : Terbukti! 10 Cara Menghasilkan Uang dari Telegram, Mudah dan Anti Ribet, Cuan Mengalir

Nah berikut rekomendasi bakso enak yang ada di Batang kota.

1. Bakso Sari Rasa Pak Giman

Bakso Sari Rasa Pak Giman sudah menjadi kuliner legend perbaksoan di Kabupaten Batang. Bahkan sudah memiliki banyak cabang di Kecamatan Batang kota. 

Salah satu cabang yang terkenal ramai dan jadi banyak Favorit adalah cabang alun-alun Batang sebelah selatan Masjid Agung Batang. Menu favorit di sini adalah bakso iga atau bakso Balungannya yang dibanderol Rp25 Ribu. Selain iganya yang empuk, kuahnya pun enak dengan kaldu yang kuat. 

Selain itu di sini juga menyediakan bakso urat, dan menu lainnya. Untuk minuman tersedia es teh, es jeruk dan juga es campur. 

2. Bakso Marem

Sedang berada di dekat alun-alun Batang, bisa untuk mencicipi bakso yang satu ini. Dibandingkan bakso lainnya, bakso ini terbilang baru. Meski begitu dengan menu Bakso Maremnya, bakso di sini banyak dinikmati.

Berita lainnya: Jadwal Film Bioskop Pekalongan Kamis 3 Juni 2023: Film Action hingga Horor Siap Mengisi Liburanmu

Dengan harga Rp22 Ribu, kamu sudah bisa mendapatkan bakso Marem dengan ukuran jumbo. Yang menarik, tak hanya berisi adonan bakso halus, tapi bakso ini juga punya potongan daging sehingga kaya akan tekstur. 

3. Bakso dan Mie Ayam Solo Baru

Buat yang suka bakso dengan varian rasa, bisa mampir ke sini. Di sini ada banyak varian bakso mulai dari bakso urat, telur, beranak, tetelan dan juga mie ayam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: