Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts yang Tayang Perdana di Bioskop Hari Ini

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts-Tangkap [email protected]

RADARPEKALONGAN- Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts, yang tengah tayang perdana mulai hari ini (7/6/2023) di bioskop seluruh Indonesia. 

Jangan lupa cek jadwal bioskop terdekat di kota kamu, untuk bisa menyaksikan langsung di film layar lebar film terbaru Transformers: Rise of the Beasts hari ini?

Optimus Prime bersama rekan Autobots akhirnya kembali ke layar lebar lewat film terbaru mereka berjudul Transformers: Rise of the Beasts.

Bagi penggemar Transformers pasti sudah tidak sabar nonton film terbaru tersebut.  Pasca film terakhirnya yang berfokus pada Bumblebee yang tayang pada tahun 2018 silam, kini Transformers kembali hadir  menunjukkan aksinya lewat kisah terbaru mereka.

Kali ini Optimus dan para anggota Autobot lainnya datang kembali menghadapi Decepticons untuk kesekian kalinya. Ini merupakan film ke-7 dari seri film Transformers sekaligus sekuel Blumblebee.

Kali ini Autobots tidak sendirian, mereka akan bergabung dengan generasi terbaru Transformers, yakni Maximal, sekumpulan robot yang dapat berubah dalam bentuk binatang.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu, Maximal sendiri masih satu saudara dengan Autobots. Maximal ini dipimpin oleh Optimus Primal, yang merupakan wujud robot yang dapat berubah menjadi gorila. 

Autobots bersama Maximal bersatu menghadapi Decepticons dengan pertempuran hebatnya akan terjadi di Bumi. 

Penasaran dengan film terbaru Transformers ini? Berikut sinopsis Transformers: Rise of the Beasts yang dikutip dari Kontan.co.id yang dapat kamu simak di bawah ini.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts 

Transformers: Rise of the Beasts, kembali dalam asksinya dalam petualangan keliling dunia.

Mengambil latar tahun 90-an, para Autobots memperkenalkan generasi baru Transformers yang bernama Maximal. Maximal sendiri akan terlibat dalam pertempuran di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Film Transformers: Rise of the Beasts yang terbaru ini akan tayang dalam durasi waktu 127 menit atau dua jam lebih 7 menit. 

Film ini diketahui disutradari oleh Steven Caple Jr. Dan juga dibintangi sederet aktor ternama seperti Pete Davidson, Michelle Yeoh, Ron Perlman dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: