Layanan ASUS Service Center Resmi di Pekalongan, Bisa Klaim Garansi Hingga Free

Layanan ASUS Service Center Resmi di Pekalongan, Bisa Klaim Garansi Hingga Free

SERVICE- Layanan Asus service resmi di Authorized Service Pekalongan berlokasi di Ruko Dupan Square Blok B1-17, Baros, Pekalongan Timur.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN- Authorized service Pekalongan kini hadir memberikan pelayanan lengkap ASUS Service Center resmi. Berbagai layanan kemudahan diberikan termasuk bisa klaim garansi hingga gratis.

Memiliki lokasi showroom di Ruko Dupan Square Blok B1-17, Baros, Pekalongan Timur.

Baca juga : Menikmati Sajian Menu Ramen Khas Negeri Sakura, dengan Pilihan Harga Paket

Authorized Service Pekalongan memberikan pelayanan ASUS service resmi untuk beberapa produk seperti Laptop, Komputer/PC bahkan Monitor.

"ASUS Service Center disini mampu melayani penggaransian untuk unit resmi dari ASUS seperti Laptop, Komputer/PC ataupun monitor bisa langsung saja dibawa ke Authorized service Pekalongan," ungkap Owner Authorized service Pekalongan, Dwi, Kamis (8/6/2023).

Seperti diketahui, bahwa saat ini ASUS memiliki layanan service center yang terbaik, karena lokasi service center ASUS sudah tersebar di seluruh kota besar termasuk di Pekalongan.

ASUS Service center Pekalongan ini juga memberikan layanan perbaikan bergaransi bagi customer. Berupa service sparepart dengan jaminan original 100 persen serta jasa service secara free, tergantung garansi yang didapatkan pada saat pembelian unit. 

"Bagi costumer yang diketahui masih dalam masa garansi dan tidak Void itu bahkan bisa free ," lanjut Dwi.

Dwi menjelaskan, apapun permasalahan jika masih dalam waktu garansi resmi produk maka akan free biaya tercover dari garansi ASUS tersebut.

Disamping itu, menariknya Authorized Service Pekalongan juga melayani Onsite Service atau Service Kunjungan.

"Ini merupakan layanan service yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan customer secara cepat. Dimana teknisi kami akan segera datang ke tempat customer untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan di tempat customer. Pemeriksaan juga dilakukan secara komprehensif bahkan dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman," terangnya.

Layanan Onsite Service sendiri hanya berlaku untuk  brand lain seperti Lenovo, Acer dan HP

Untuk mendapatkan layanan ini, customer sebelumnya diharapkan terlebih dahulu telah melakukan email konfirmasi kepada brand produk misal Lenovo Indonesia, HP Indonesia ataupun Acer Indonesia.

Kemudian dari pemberitahuan tersebut, nantinya pihak costumer service brand tersebut akan meneruskan kepada service center resmi seperti halnya Authorized service Pekalongan untuk melakukan service Onsite tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: