Wajib Dicoba! 9 Aplikasi Ini Bisa Menjadi Sumber Penghasilan Tambahan Bagi Mahasiswa

Wajib Dicoba! 9 Aplikasi Ini Bisa Menjadi Sumber Penghasilan Tambahan Bagi Mahasiswa

ilustrasi. sejumlah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi mahasiswa.-oganilir.co-disway.id

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang saat ini masih kuliah dan ingin mencari penghasilan tambahan, ada sejumlah aplikasi di smartphone yang bisa dimanfaatkan.

Kehadiran aplikasi penghasil uan di smartphone tersebut, bisa kamu manfaat untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, namun tentunya dengan tidak mengorbankan studi yang sedang dijalan.

Kehadiran smartphone dan teknologi digital telah memberikan peluang baru bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi-aplikasi di perangkat mereka.

Namun tugas pokok mahasiswa untuk belajar dan menuntaskan studinya harus tetap menjadi prioritas utama, sedang mendapatkan penghasilan tambahan hanya sampingan saja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, seperti jabarekspres.com, sejumlah aplikasi resmi yang ada di smartphone bisa menghasilkan uang. 

Tentunya uang tersebut baru bisa didapatkan setelah kita menyelesaikan tugas ataupun kewajiban lain yang disyaratkan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan disela-sela menyelesaikan studi, beberapa aplikasi ini bisa kamu coba.

1. Swagbucks

Aplikasi Swagbucks ini cukup populer di kalangan pelajar dan mahasiswa, karena  memberikan penggunanya kesempatan untuk mendapatkan uang.

Untuk bisa mendapatkan imbalan, kamu harus menyelesaikan tugas-tugas sederhana terlebih dahulu. Seperti mengisi survei, menonton video, berbelanja online, atau mencoba aplikasi lain.

Jika tugas sudah selesai, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan uang tunai atau voucher hadiah.

2. Foap

Kamu mahasiswa dan mempunyai hobi ataupn minat di bidang fotografi, maka aplikasi Foap sangat cocok untuk dipilih.

Kamu dapat menju foto-foto yang hasilkan melalui aplikasi ini. Jika terjual, kamu sebagai pemilik foto akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: