Buka Peluang Lapangan Kerja, Smartfren Dukung Demak Job Fair 2023

Buka Peluang Lapangan Kerja, Smartfren Dukung Demak Job Fair 2023

Smartfren Dukung Demak Job Fair 2023-FOTO-Dok. Smartfren

RADARPEKALONGANSmartfren terus komitmen  mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan berbagai lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Salah satu nya dengan penyelenggaraan Demak Job Fair yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Demak dan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Dinnakerind) Demak. 

Regional Head North Central Java Smartfren mengatakan, Mohamad Fadillah, mengatakan Demak Job Fair selaras dengan semangat Gerakan 100 persen untuk Indonesia yang digaungkan oleh Smartfren, salah satu tujuan gerakan ini adalah membuka peluang baru bagi masyarakat Indonesia. 

"Acara tersebut diharapkan dapat mempertemukan anak-anak muda berbakat dengan lapangan kerja yang sesuai passion mereka, sekaligus mendukung pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran," ungkap Fadillah dalam keterangan, (8/7/2023). 

Acara Demak Job Fair telah diselenggarakan di Balai Latihan Kerja Kabupaten Demak, selama 6-8 Juli 2023. Turut hadir dalam acara Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E. yang memberikan sambutan pembuka acara tersebut.

Selain itu, sebelumnya Smartfren juga telah menandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Sultan Agung (Unisula) Semarang.

Nota kesepahaman tersebut menyatakan kerja sama kedua belah pihak dalam rangka penyediaan lapangan pekerjaan bagi mahasiswa-mahasiswa yang telah lulus. 

Lewat nota kesepahaman ini diharapkan Smartfren bisa bersama-sama mengembangkan anak muda dengan potensi terbaik di Unisula, sekaligus memberikan mereka wadah untuk berkarya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: