Pekan Kreasi Pelajar Produktif 2023, Hadirkan Ragam Kegiatan Menarik

Pekan Kreasi Pelajar Produktif 2023, Hadirkan Ragam Kegiatan Menarik

Event- Event Pekan kreasi Kencana atau Pekan Kreasi Pelajar Produktif 2023 berlangsung di TWL Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Pekan kreasi Kencana atau disebut Pekan Kreasi Pelajar Produktif 2023 digelar selama sepekan di Taman Wisata Laut (TWL) Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan. Event sendiri berlangsung dengan ragam kegiatan menarik mulai dari aneka kuliner, lomba hingga hiburan.

Selaku Humas TWL Pantai Pasir Kencana, Naila Azzahra, mengatakan kegiatan event Pekan Kreasi Kencana sendiri akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10 hingga 16 Juli 2023, yang diisi dengan ragam kegiatan menarik.

"Nantinya akan ada kegiatan kuliner, lomba mewarnai tingkat TK se-Eks karisidenan, lomba fashion show tingkat 6-10 tahun, dan lomba solo fokal dari usia 14 hingga 23 tahun," kata Naila ditemui diruang Humas setempat, Senin (10/7/2023).

Dijelaskan, kegiatan Pekan Kraasi Kencana sendiri diselenggarakan pihak North Event Organizer dengan dukungan pihak TWL Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan dalam rangka meningkatkan produktivitas para pelajar selama liburan sekolah tahun ini.

" Kegiatan ini sebagai sarana mengisi liburan sekolah, sekaligus upaya meningkatkan produktivitas para pelajar. Jadi, bagi warga Pekalongan dan sekitarnya bisa langsung ikuti kegiatan yang ada disini," katanya.

Disamping itu, kegiatan sendiri juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Pantai Pasir Kencana tersebut.

"Sejauh ini kunjungi selama liburan sekolah ramai, dengan hadirnya event ini diharapkan akan lebih ramai kembali dikunjungi para wisatawan," lanjutnya.

Selama event berlangsung tak hanya ragam lomba dihadirkan, terdapat pula 25 stand kuliner serta hiburan menarik lainya dengan menghadirkan para guest star.

"Akan ada hiburan dari para guest star selama event berlangsung, seperti Pinkiss, New Devira, Kitty Kustic hingga DJ Wisnan. Jadi semua genre hiburan ada disini," lebih lanjut.

Melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap semua masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dapat menikmati event yang dihadirkan di Pasir Kencana tersebut.

"Untuk tiket masuk sendiri masih sama yakni hari Senin sampai Kamis HTM Rp15.000 dan untuk hari Jumat sampai Minggu HTM Rp20.000. Sudah free wahana kecuali Skuter dan bebek-bebek an," tandasnya. (DF)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: