Hotel Santika Pekalongan Hadirkan Pengalaman Makan Malam Romantis Mengesankan

Hotel Santika Pekalongan Hadirkan Pengalaman Makan Malam Romantis Mengesankan

HADIRKAN - Hotel Santika pekalongan hadirkan Pengalaman makan malam romantis yang mengesankan.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan dengan bangga menghadirkan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan bagi para tamu. Dengan atmosfer yang intim, di dukung pemandangan yang memesona, serta hidangan lezat. 

Hotel Santika Pekalongan menciptakan suasana yang sempurna untuk pasangan yang ingin merayakan momen istimewa mereka.

"Makan malam romantis dengan pemandangan yang mengagumkan Hotel Santika Pekalongan menawarkan tempat-tempat makan yang unik dengan pemandangan yang mengagumkan. Diantaranya mulai dari restoran di tepi kolam renang hingga Space8 dengan pemandangan kota yang megah," terang GM Secretary & Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia, (11/7/2023).

Dijamin para pasangan dapat menikmati makan malam mereka sambil menyaksikan matahari terbenam atau berselimut langit malam yang penuh bintang. Tentu,  pemandangan yang menakjubkan ini memberikan pengalaman yang romantis dan membuat momen bersama menjadi semakin berkesan.

Hidangan yang menggugah selera Hotel Santika Pekalongan menyajikan hidangan lezat yang dirancang khusus oleh para chef berbakat mereka. 

"Menu yang bervariasi mencakup hidangan lokal dan internasional, dengan sentuhan kreatif dan cita rasa yang memikat. Mulai dari hidangan pembuka yang segar hingga hidangan penutup yang menggoda, setiap hidangan dipersiapkan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para tamu," katanya.

Perhatian detail dan layanan ramah Hotel Santika Pekalongan, mengutamakan perhatian terhadap detail dan layanan yang ramah untuk memastikan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan bagi para tamu.

"Didukung staf terlatih dengan baik siap membantu dalam memilih menu, mengatur dekorasi meja, dan memberikan saran yang personal untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan preferensi dan keinginan pasangan," lanjutnya.

Layanan yang hangat dan penuh perhatian akan membuat pasangan merasa istimewa dan terjaga kenyamanannya sepanjang makan malam mereka.

Reservasi dan Informasi tambahan untuk merencanakan makan malam romantis yang mengesankan di Hotel Santika Pekalongan, tamu dapat menghubungi tim reservasi kami di nomor 0823 2516 8516 atau mengunjungi Instagram di @santikapekalongan.

Hotel Santika Pekalongan siap untuk menyambut pasangan yang ingin merayakan momen istimewa mereka dengan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan.(Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: