Persatuan Guru Merdeka Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Persatuan Guru Merdeka Pekalongan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

--

Persatuan Guru Merdeka di Pekalongan mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024, Dukungan tersebut diberikan karena Gus Muhaimin dinilai mampu memberikan kemajuan untuk Pendidikan dan Para Guru di Indonesia. 

Salah seorang Guru, Mirza menyampaikan bahwa dalam kurikulum merdeka yang saat ini digunakan untuk Pendidikan di Indonesia sudah bagus tetapi perlu dukungan untuk lebih bagus lagi. 

"Kurikulum merdeka memberikan kebebasan guru untuk berkreasi dalam belajar, ini merupakan pembelajaran yang berbeda dari sebelumnya sehingga memberikan warna baru," ujarnya. 

Mirza menilai bahwa dengan peran Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024 bisa memberikan support yang bisa menjadi guru merdeka dalam mengajar dan secara materi. 

"Saat ini guru dituntun untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam mengajar, tetapi support kepada guru secara materi belum maksimal sehingga perlu adanya kebijakan yang bisa membantu guru," tuturnya. 

Semoga Gus Muhaimin bisa memberikan kebijakan yang membantu guru merdeka. Merdeka dalam mengajar dan merdeka mendapatkan gaji yang layak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: