Beli Mobil Suzuki di Bulan Juli 2023, Spesial Promo DP hanya Rp4 Jutaan

Beli Mobil Suzuki di Bulan Juli 2023, Spesial Promo DP hanya Rp4 Jutaan

Promo - Penawaran promo Suzuki dibulan Juli 2023.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Mempermudah konsumen memiliki mobil impian. Spesial promo 4 jutaan dihadirkan Suzuki Gedong Jembar Batang di bulan ini. Hal ini dibagikan salah satu pramuniaga setempat, Mutmainah belum lama ini.

Program spesial Suzuki bertajuk 'DP 4 juta bebas pilih mobilnya' ini berlangsung selama bulan Juli 2023.

"Spesial promo Rp4 jutaan dengan spesial promo istimewa promo khusus pembelian bulan Juli 2023," terangnya.

Promo spesial diberikan pihak dealer dalam upaya mempermudah konsumen membeli mobil Suzuki. Tak hanya itu program penjualan tersebut dinilai menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit berupa tawaran uang muka/DP yang rendah serta dapat angsuran yang juga terjangkau.

Diantaranya promo spesial datang untuk pembelian mobil Suzuki New Carry. Dapatkan kemudah dengan DP atau uang muka hanya Rp4 jutaan disertai angsuran ringan hanya Rp3 jutaan.

Disamping mobil pickup, ada juga pilihan mobil terbaru dari Suzuki New Ertiga dapat dibeli dengan DP Rp4 jutaan serta angsuran Rp5 jutaan.

Bagi pecinta pecinta mobil keluarga Suzuki lain seperti XL7 bisa juga jadi pilihan. Dimana cukup dengan DP hanya Rp4 jutaan serta angsuran cukup dengan Rp5 jutaan.

Disamping itu, Suzuki juga memberikan pilihan kendaraan lain seperti city car bergaya SUV yang cocok digunakan untuk anak muda yakni S-Presso. Tak hanya terjangkau dari segi harga, spesial promo bisa di dapat dengan DP Rp4 jutaan serta angsuran Rp3 jutaan.

Dan ditempat lain datang dari unit Suzuki Grand Vitara yang dibanderol mula dari harga untuk tipe GL AT Rp 363.975.000 hingga Grand Vitara GX At dibanderol Rp 388.975.000. Sedang untuk Grand Vitara GX AT ( two tone ) sendiri dihargai hingga Rp391.975.000.

Disamping spesial promo diatas,  Suzuki Gedong Jembar Batang juga menghadirkan fasilitas after sale yang memuaskan.

"Ada free jasa servis dan oli gratis selama 50.000KM. Serta Free Audio dan talang air dan Free kaca film. Dengan proses mudah dan cepat. Untuk booking pun cukup terjangkau yakni Rp 500.000. Dan ingat promo tersebut terbatas," tandasnya.(DF)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: