Nikmati Weekend Menyenangkan, Ajak Anak Berenang di Hotel Santika Pekalongan

Nikmati Weekend Menyenangkan, Ajak Anak Berenang di Hotel Santika Pekalongan

Kolam renang- Fasilitas kolam renang yang berada di Hotel Santika Pekalongan.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN- Hotel Santika Pekalongan, hotel bintang tiga yang paling disukai oleh keluarga di Pekalongan, dengan gembira mengumumkan fasilitas kolam renang yang ramah untuk anak-anak dan menyediakan pengalaman berenang yang menyenangkan dan aman bagi seluruh keluarga.

Kolam renang Hotel Santika Pekalongan dirancang dengan perhatian khusus pada keselamatan dan kesenangan anak-anak.

Dengan zona dangkal dan kandungan PH serta Clorin yang selalu di jagadengan baik agar anak-anak dapat menikmati waktu berenang dengan riang gembira, sambil orang tua dapat tenang memantau mereka dari dekat tanpa perlu khawatir.

"Kami selalu berusaha memberikan pengalaman berlibur  akhir pekan yang tak terlupakan bagi keluarga anda. Kolam renang yang ramah anak ini adalah salah satu cara kami menyambut para tamu muda kami dan memastikan mereka memiliki waktu yang menyenangkan di Hotel Santika Pekalongan," ujar, Dahlia, Selaku GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan, (26/7/2023).

Tidak hanya menawarkan kolam renang anak-anak yang menyenangkan, Hotel Santika Pekalongan juga menyediakan Paket Swim dan Relax dimana tamu tidak perlu menginap di Hotel Santika Pekalongan untuk dapat melewatkan berakhir pekan dengan berenang di Hotel Santika Pekalongan.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Hotel Santika Pekalongan untuk para keluarga di kala liburan sekolah adalah Kids activity serta Kids Corner pada saat waktu breakfast.

Dengan fasilitas kolam renang yang ramah anak dan beragam kegiatan keluarga yang menyenangkan, Hotel Santika Pekalongan  adalah tempat yang sempurna untuk mengajak anak-anak berlibur dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga. (Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: