Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan Kukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan

Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan Kukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan

Unsur Pembantu Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan dikukuhkan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan memaparkan tujuh program prioritas yang dicanangkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat mengukuhkan 20 Majelis dan Lembaga Unsur Pembantu Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Sabtu, 29 Juli 2023, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, Jalan Pahlawan, Gejlik, Kajen. 

Dalam acara itu, sebanyak 227 personel dikukuhkan untuk membantu kinerja PDM Kabupaten Pekalongan selama lima tahun mendatang.

Baca juga:Mulyono Terpilih Lagi jadi Ketua PDM Kabupaten Pekalongan

Ketua PDM Kabupaten Pekalongan Mulyono, memaparkan tujuh program prioritas Pimpinan Pusat Muhammadiyah lima tahun ke depan yang perlu dicermati dan disemangati oleh para unsur pembantu pimpinan

Ketujuh program tersebut antara lain peneguhan idiologi paham ke-Islam-an Muhammadiyah, menyebarkan paham Islam berkemajuan, memperluas basis umat di akar rumput dan komunitas, mengembangkan keunggulan-keunggulan amal usaha Muhammadiyah, dakwah bagi generasi milenial, merevitalisasi kaderisasi dan mendiasporakan kader di berbagai kehidupan, dan digitalisasi Muhammadiyah.

Baca lagi:39 Calon Tetap Anggota PDM Kabupaten Pekalongan Terpilih

Mulyono mengajak para unsur pembantu pimpinan untuk mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk menjadikan ibadah kepada Allah melalui rumah besar Muhammadiyah. 

Mulyono merasa Pimpinan Harian Muhammadiyah tidak akan mungkin bekerja maksimal dan tidak dapat menjangkau semua amal usaha Muhammadiyah di Kabupaten Pekalongan. Oleh karenanya, kehadiran unsur pembantu pimpinan akan membuat Muhammadiyah di Kabupaten Pekalongan menjadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: