Keseruan Showroom Event 54 Motor Pekalongan Hadirkan Ragam Promo Menarik

Keseruan Showroom Event 54 Motor Pekalongan Hadirkan Ragam Promo Menarik

Keseruan - Keseruan showroom event yang dihadirkan Dealer 54 Motor Pekalongan, Senin (31/7/2023).-FOTO-Dok. 54 Motor Pekalongan

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN - Kemeriahan nampak terlihat di Dealer 54 Motor Pekalongan dalam acara Showroom Event yang berlangsung di lokasi dealer setempat, Senin (31/7/2023).

Showroom event sendiri digelar dipenghujung bulan Juli 2023, guna menghibur para pengunjung yang hadir di dealer setempat dengan menghadirkan penawaran ragam promo menarik.

"Dalam gelaran showroom event kali ini, konsumen yang hadir di dealer baik itu hendak menunggu service ataupun menunggu proses pembelian motor baru bisa sekalian dapat promo menarik selama event berlangsung," terang tim promosi Dealer 54 Motor Pekalongan, Arif, Senin (31/7/2023).

Lebih lanjut, program promo yang diberikan bertajuk Juara atau Juli Angsuran Ramah. Konsumen bisa bawa pulang motor Honda impian dengan subsidi DP hingga jutaan.

Misalnya saja, khusus untuk pembelian motor Honda Seperti PCX, Vario, Scoopy, Beat, Genior, GTR bahkan Revo hingga Supra. Konsumen bisa langsung dapat subsidi DP hingga Rp1.5 Juta dari Honda.

Dalam gelaran showroom event tersebut nampak para konsumen dealer menikmati jalanya acara dengan ragam hiburan.

"Selama event berlangsung tidak hanya promosi saja, ada berbagai kegiatan menarik seperti Test ride, hiburan live music bahkan ragam souvenir menarik diberikan," katanya.

Bahkan diakuinya, kegiatan showroom event tersebut berhasil menarik konsumen untuk melakukan pembelian unit di 54 Motor Pekalongan.

"Alhamdulillah selama event berlangsung, per 1 Jam tadi ada yang cash 2 unit, bahkan masih berlanjut hingga akhir acara," katanya.

Dan dari keseluruhan unit yang terjual, matic masih jadi pilihan konsumen setia Honda 54 Motor Pekalongan.

Pihaknya pun berharap Dealer 54 Motor Pekalongan mampu terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Harapan pertama kami tentu mampu memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen. Mulai dari pelayanan informasi saat ada customer bertanya tentang motor. Hingga mengenai pemeliharaan (service) dengan pasti dari yang ahli, hingga penunjang seperti fasilitas ruang tunggu nyaman," jelasnya.

Disamping itu, pihaknya pun kedepan senantiasa memaksimalkan layanan 54 Motor di HGA (Honda Genuine Parts) dan Honda Apparel. "Dapatkan juga Showroom tematik bulanan berupa penjualan +15 persen serta service +32 persen," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: