Semakin Sporty, Berikut Harga Terbaru Honda Scoopy 2023 di Awal Agustus Ini

Semakin Sporty, Berikut Harga Terbaru Honda Scoopy 2023 di Awal Agustus Ini

Sporty- Tampilan sporty dan stylish dari Honda Scoopy 2023.-FOTO-Dok.Honda Pekalongan Motor

PEKALONGAN- Honda Scoopy 2023, menjadi skuter matic yang di banderol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan nampaknya terus mengalami peningkatan peminat setiap tahunnya.  

Sehingga memasuki periode hari kemerdekaan atau tepatnya bulan Agustus 2023, Honda Scoopy 2023 masih dijual dengan harga terjangkau belum ada kenaikan yang signifikan. 

Tentu hal ini menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin memiliki motor matic dibulan Agustus ini.

Seperti halnya penawaran yang diberikan salah satu dealer motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Untuk pembelian Honda Scoopy 2023 terdapat penawaran harga spesial cashback menarik diberikan bulan ini.

"Harga motor Scoopy 2023 masih dibanderol mulai Rp20 jutaan. Dapatkan penawaran menarik dengan DP atau uang muka cukup Rp1 jutaan serta angsuran ringan mulai Rp900 ribuan saja," ungkap sales marketing Honda Wiradesa, Rozi, Senin (7/8/2023).

Diakui, motor matic jadi salah satu andalan bagi semua kalangan. Di dukung dengan desain yang unik dan menarik, serta kemudahan penggunaan yang lebih praktis. Salah satunya Honda Scoopy ini.

"Scoopy banyak dicari, bahkan untuk stok sendiri sudah mulai jarang di dealer," lanjutnya.

Menjadi salah satu motor matic unggulan, Honda Scoopy mengadopsi gaya stylish serta trendy. Motor ini cocok dikendarai semua kalangan terutama anak muda.

Selain itu, motor ini juga di dukung teknologi mumpuni diantaranya fitur canggih seperti smart key system, USB charger, panel instrumen digital yang modern, dan fitur ISS.

Soal spesifikasi, Honda Scoopy 2023 dibekali  mesin berkapasitas 109,5 cc dengan teknologi SOHC dan eSP, sehingga mampu menghasilkan tenaga 8,8 hp per 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm per 5.500 rpm. 

Dari segi harga juga tak kalah terjangkau, berikut update harga Honda Scoopy di bulan Agustus 2023 ini OTR Jateng DIY.

Scoopy Fashion: Rp 22,270 Juta

Scoopy Sporty: Rp 22,270 juta

Scoopy Prestige: Rp 23,600 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: